Sukses


Jadwal Lengkap Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Padat merayap!. Itulah kenyataan yang terjadi di panggung Liga Inggris 2022/2023. Satu di antara bukti terlihat pada momen pasca-perayaan Natal 2022. Bagaimana tidak, agenda Boxing Day berlanjut sampai tahun baru 2023.

Sepuluh pertandingan Premier League 2022/2023 akan berlangsung pada momen pergantian tahun baru. Artinya, pesta pora menuju 2023 menjadi momen spesial bagi para penggemar Premiership.

 

2 dari 5 halaman

Nuansa Gembira

Fans akan bergembira atau bersedih dengan hasil yang didapat tim kesayangan masing-masing pada momen sampai Senin (2/1/2023) dini hari WIB. Ada beberapa pertarungan menarik yang bakal tersaji, terutama terkait klub-klub yang sedang berada di papan atas.

Aksi impresif Manchester United dan Manchester City layak dinanti. Begitu juga kegemilangan Arsenal yang berusaha memertahankan jarak di klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool?, sang raksasa terus berniat menuai tiga poin, apalagi sudah pasti menambah kekuatan berkat keberadaan Cody Gakpo.

 

3 dari 5 halaman

Raksasa Lain

Dua raksasa lain yang layak mendapat atensi adalah Chelsea dan Tottenham Hotspur. Duo asal London ini akan mendapat tantangan tak ringan. Arsenal melawat ke markas Brighton, dan The Spurs kedatangan Aston Villa.

Mata publik juga bakal tertuju ke langkah apa yang bakal dilakukan tim kejutan musim ini, Newcastle United. Mereka akan menjamu tim yang pekan lalu babak belur, Leeds United.

 

4 dari 5 halaman

Yuk Senang

Nah, bagi kalian yang ingin tahu jadwal lengkap beserta link live streaming Premier League 2022/2023, silakan copy paste tautan berikut ini : vidio.com/schedule/sports/football/14192181-england-premier-league.

Ketika kalian sudah masuk ke URL tersebut, silakan pilih pertandingan yang sesuai dengan hasrat, minat, kesenangan dan kecintaan. So, selamat menikmati pesta tahun baru, yang tentunya semakin seru dengan pesta pora Liga Inggris.

5 dari 5 halaman

MU Merangsek?

Video Populer

Foto Populer