Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Agen Dusan Vlahovic Sedang PDKT ke Arsenal dan Chelsea

Bola.com, London - Agen striker Juventus, Dusan Vlahovic dikabarkan sedang menjalin kontak dengan Chelsea dan Arsenal.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, agen sang bintang, Darko Ristic, sedang mencari cara agar kliennya pindah.

Vlahovic dikabarkan tidak puas dengan Juventus dan sudah memiliki keinginan kuat untuk pindah, Sejumlah tim top juga mengincarnya.

Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen juga diduga tertarik pada striker tersebut.

Arsenal dan Chelsea siap bergerak cepat untuk mencoba negosiasi begitu jendela transfer dibuka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pengganti Gabriel Jesus

Arsenal kehilangan striker Gabriel Jesus karena mengalami cedera saat memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022. Situasi itu membuat Direktur Olahraga Arsenal, Edu Gaspar, mengarahkan radar kepada penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, untuk bisa direkrut pada bursa transfer Januari 2023.

Gabriel Jesus mengalami cedera lutut ketika memperkuat Brasil di Piala Dunia 2022. Bahkan Jesus harus naik meja operasi untuk mengatasi cederanya.

Kemungkinan terburuknya, Gabriel Jesus diperkirakan harus absen dari lapangan hijau selama tiga bulan. Kondisi itu pun membuat Arsenal kini hanya memiliki Eddie Nketiah.

3 dari 5 halaman

Harga Tinggi

Dilaporkan dari berbagai sumber, Edu Gaspar sedang berdiskusi bersama pelatih Mikel Arteta untuk kembali mencoba membawa Dusan Vlahovic ke Emirataes Stadium.

Sebelumnya, Arsenal gencar mendatangkan striker asal Serbia itu ketika masih bersama Fiorentina. Namun, sang pemain justru memilih Juventus ketimbang Arsenal.

Tapi, Arsenal harus merogoh kocek besar. Juventus kabarnya mematok 80 juta poundsterling untuk Dusan Vlahovic.

 

Sumber: Il Corriere dello Sport via Tribal Football

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer