Sukses


Liga Inggris: Here We Go! Chelsea Daratkan Andrey Santos, Talenta Brasil Berusia 18 Tahun

Bola.com, London - Chelsea selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Andrey Santos dari Vasco da Gama. Wonderkid asal Brasil itu telah tiba di London dan tinggal menyelesaikan dokumen transfer.

Chelsea bakal mengumumkan Andrey Santos sebagai rekrutan anyar setelah pemain berusia 18 tahun itu melakukan tes medis.

"Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan talenta Brasil Andrey Santos."

"Ia sudah berada di London bersama keluarganya, tes kesehatan telah selesai dan waktunya untuk menandatangani," bunyi keterangan juru transfer Fabrizio Romano.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berapa Harganya?

Masih dalam laporan yang sama, Chelsea tak perlu mengeluarkan biaya banyak. Romano menyebut angka 12,5 juta euro, sudah termasuk pajak, telah digelontrokan The Blues.

"Chelsea membayarkan €12,5 juta kepada Vasco da Gama untuk Andrey Santos, yang dianggap sebagai talenta besar."

Andrey Santos diperkirakan bakal menjadi penerus Jorginho atau N'Golo Kante.

 

3 dari 5 halaman

Sibuk

Pemilik klub, Todd Boehly diperkirakan akan mendukung Graham Potter dengan sejumlah pemain baru di jendela transfer Januari. Football.london menyebut bahwa The Blues sedang mencari striker, gelandang tengah, bek tengah, dan opsi cadangan untuk Reece James.

David Fofana telah didapatkan The Blues saat jendela transfer resmi dibuka, meskipun penyerang Pantai Gading itu diperkirakan akan dipinjamkan hingga akhir musim.

Andrey Santos merayakan Natal dengan tema Chelsea karena semua dekorasinya berwarna biru dan putih, mengisyaratkan bahwa kepindahannya sudah dekat.

Le10 Sport menulis bulan lalu bahwa Chelsea akan menyetujui kesepakatan £15 juta untuk Santos, dengan The Blues bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya sebelum minat datang dari klub lain.

4 dari 5 halaman

Rekrutan Berikutnya

Benoit Badiashile akan menjadi bek baru Chelsea, menurut beberapa laporan. Pemain Prancis itu akan bergabung dengan tim Inggris setelah Chelsea dan AS Monaco mencapai kesepakatan penuh dalam beberapa jam terakhir dengan biaya sekitar €38 juta, termasuk add-on.

Bek tengah bertalenta itu akan menyelesaikan pemeriksaan medisnya pada Senin dan nantinya akan menandatangani kontrak barunya yang akan berlaku hingga musim panas 2029.

Sumber: Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer