Sukses


Reaksi Netizen atas Kekalahan Liverpool dari Tuan Rumah Brentford di Liga Inggris: Yah.. Kembali ke Setelan Pabrik

Bola.com, Jakarta - Liverpool babak belur saat berkunjung ke markas Brentford dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023, Selasa (3/1/2023) dini hari WIB. The Reds kalah 1-3 dari tuan rumah di Gtech Community Stadium.

Tiga gol kemenangan Brentford masing-masing tercipta dari aksi bunuh diri Ibrahima Konate serta gol Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo. Liverpool hanya mampu mencetak sebiji gol melalui Alex Oxlade-Chamberlain.

Berkat hasil ini, Brentford berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Inggris. Sebelumnya Brentford sukses mempecundangi West Ham pada pekan ke-18.

Brentford pun berhak naik ke peringkat tujuh klasemen dengan poin 26. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Liverpool yang duduk di posisi keenam.

Para netizen di media sosial kembali memberikan celotehannya atas hasil minor yang didapat Liverpool dari Brentford dini hari tadi. Yuk simak apa saja ungkapan wargnet yang usil dan menggelitik di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Selamat Tinggal 4 Besar

3 dari 10 halaman

Problem di Lini Tengah

4 dari 10 halaman

Bikin Jalan Arsenal Mulus

5 dari 10 halaman

Darwin Nunez Kena Senggol Lagi

6 dari 10 halaman

Bisa Kalah Lebih Telak

7 dari 10 halaman

Sulit Tembus Zona Liga Champions

8 dari 10 halaman

Strikernya pada Ngapain?

9 dari 10 halaman

30 Tahun Lagi Baru Juara

10 dari 10 halaman

Yuk Intip Peringkat Liverpool di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer