Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV, Moji, dan Vidio: Ada Duel MU Vs Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023 sudah diawali dengan laga Brentford kontra Liverpool, Selasa (3/1/2023) dini hari tadi. Hasilnya, Liverpool tumbang dengan skor 1-3.

Terdapat empat pertandingan yang tidak kalah seru dan menarik Liga Inggris, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB nanti. Antara lain; duel Leicester City versus Fulham, Arsenal bersua Newcastle, Everton melawan Brighton, dan Manchester United (MU) menjamu Bournemouth.

MU sedang menjalani tren bagus berkat tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Setan Merah pun menargetkan Bournemouth sebagai korban berikutnya.

Sementara itu, Bournemouth justru tengah dirundung tren negatif. The Cherries harus menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Yuk simak jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023 yang disiarkan langsung di SCTV, Moji, dan Vidio berikut ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan

Pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023

  • Leicester Vs Fulham – Pukul: 02.45 WIB (Vidio)
  • Arsenal Vs Newcastle - Pukul: 02.45 WIB (Vidio)
  • Everton Vs Brighton - Pukul: 02.45 WIB (Vidio)
  • MU Vs Bournemouth – Pukul: 03.00 WIB (SCTV, Moji, Vidio)
3 dari 4 halaman

Persaingan Liga Inggris

Premier League 2022/2023 berjalan dengan menarik dan sengit. Juara bertahan Manchester City masih kesulitan menembus urutan pertama yang kini dikuasai Arsenal.

The Gunners (julukan Arsenal) bercokol di posisi pertama dengan nilai 43 dari 16 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin dari Man City yang ada di bawahnya.

MU kini sukses merangsek masuk di posisi empat besar. Mereka hanya tertinggal dua poin dari penghuni posisi ketiga yaitu Newcastle United.

Sementara trio Southampton, Wolverhampton, dan Nottingham Forest masih berjibaku di zona degradasi.

4 dari 4 halaman

Lihat Klasemen Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer