Sukses


Liga Inggris: Jika Ada Tawaran Menarik, Bernardo Silva Rela Berpisah dari Man City Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang andalan Manchester City, Bernardo Silva mulai memperhitungkan masa depannya. Ia belum dapat memastikan bakal bertahan atau hengkang musim depan.

Laporan dari 90min, Bernardo Silva mengaku akan berbicara dengan Man City tentang masa depannya di akhir musim. Kabarnya pemain asal Portugal itu mengakui bahwa dirinya siap untuk meninggalkan klub jika ada tawaran yang tepat datang.

Silva telah lama diperkirakan akan meninggalkan Man City akhir-akhir ini. Klub lain seperti dari La Liga Spanyol dirumorkan mencari cara untuk memikat pemain berusia 28 tahun itu dari Etihad Stadium.

Raksasa Spanyol, Barcelona, ​​​​berupaya mengencoba mengontrak Bernardo Silva musim panas lalu. Hanya saja, kondisi keuangan Barcelona yang membelit, menjadi persoalan tersendiri dan gagal mewujudkan kepindahannya.

2 dari 6 halaman

Fokus di Man City

Baru-baru ini Bernardo Silva memberikan pernyataanya kepada Record. Silva tidak menyembunyikan minatnya untuk meninggalkan City. Sekaligus menunjukkan kode tahun ini bakal menjadi musim terakhirnya di Inggris.

"Saya sangat fokus pada musim ini dan tidak masuk akal untuk berbicara tentang pergi karena kami berada di pertengahan musim," katanya.

3 dari 6 halaman

Ingin Menangkan Gelar

Mantan pemain AS Monaco menambahkan bahwa tujuannya saat ini adalah masih haus gelar bersama Man City. Di antaranya mempertahankan gelar Liga Inggris, dan mencoba memenangkan Liga Champions musim ini.

"Saya sudah berada di Manchester City selama hampir enam tahun. Saya sangat menghormati klub, berita terus bermunculan dan orang-orang tahu bahwa ada pembicaraan antara saya dan klub dan, di akhir musim, kami Saya akan berbicara lagi untuk melihat apa yang terbaik untuk kedua belah pihak.”

"Saya fokus untuk memenangkan lebih banyak gelar untuk City. Kami ingin memenangkan liga lagi, kami memiliki kompetisi yang belum pernah kami menangkan dan itu adalah target yang bagus, yaitu Liga Champions, jadi kami ingin mencoba lagi,” tegasnya.

4 dari 6 halaman

Bisa Pergi

Namun demikian, Bernardo Silva tidak menampil bakal meninggalkan Man City, terutama saat kontraknya berakhir.

"Sekarang saya 28 tahun, dan akan berusia 29 tahun di musim panas, kemudian masih ada dua tahun lagi dalam kontrak Manchester City. Kontrak saya akan berakhir pada usia 31 tahun. Saya tidak akan menyembunyikan tujuan saya di masa mendatang. tahun, jika sesuatu yang baik terjadi di tempat lain, mungkin akan pindah ke proyek baru,” terangnya.

"Memasuki proyek baru pada usia 29 tahun, saya hanya akan menyelesaikan kontrak ini mungkin pada usia 34 tahun. Jika Anda bertanya kepada saya: apa yang Anda pikirkan 10 tahun lalu? Tujuan saya adalah kembali ke Benfica pada usia 32 tahun.”

“Saya tidak akan berbohong: itu bukan sesuatu yang tidak saya pikirkan. Saya memikirkannya setiap tahun. Itu selalu menjadi tujuan. Saya tidak dapat mewujudkan impian saya bermain untuk Benfica ketika saya berusia 19, 20 tahun, tetapi saya masih ingin mewujudkannya. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan,” jelas Bernardo Silva.

5 dari 6 halaman

Minat Barcelona

Barcelona menjadi tim yang paling ngebet menampung Bernardo Silva. Manajer Barcelona, Xavi dikenal sebagai penggemar berat Silva.

Sementara pelatih Man City, Pep Guardiola membuka pintu bagi pemainnya termasuk Bernardo Silva jika ingin pergi. Dengan syarat hanya jika ada tawaran yang tepat datang.

Sumber: 90min

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer