Sukses


Liga Inggris: Crystal Palace Restui Keinginan MU Merekrut Kipernya, Tetapi Ada Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Crystal Palace bersedia untuk melepas Jack Butland ke Manchester United (MU). Akan tetapi, mereka meminta Aaron Wan-Bissaka sebagai gantinya.

MU telah membuka pembicaraan dengan Crystal Palace mengenai kesepakatan untuk menandatangani mantan kiper Inggris dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Erik ten Hag ingin memiliki kiper pelapis untuk David de Gea setelah Martin Dubravka mengakhiri masa pinjamannya di Old Trafford minggu lalu setelah dua penampilan yang biasa saja.

Butland memiliki enam bulan tersisa pada kontraknya saat ini di Selhurst Park dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Diperkirakan Palace dapat memicu opsi itu dan memberikan lampu hijau untuk peminjaman ke MU.

 

2 dari 5 halaman

Masa Depa Wan-Bissaka Tak Menentu

Aaron Wan-Bissaka bergabung dengan MU dari Crystal Palace dalam kesepakatan £50 juta pada tahun 2020.

Masa depan bek kanan itu di MU tampaknya tak menentu setelah Diogo Dalot terus jadi pilihan pertama Erik ten Hag selama paruh pertama musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain empat menit sebelum Piala Dunia tetapi dengan cederanya Dalot, telah memulai empat pertandingan MU sejak restart dengan serangkaian penampilan yang jauh lebih baik.

 

 

3 dari 5 halaman

Dalot Sudah Pulih

Diogo Dalot dilaporkan telah pulih dari cedera hamstring dan saat ini diperkirakan akan kembali jadi pilihan utama Ten Hag di MU.

Dengan begini, Wan-Bissaka bisa keluar dari Old Trafford, terlebih West Ham juga disebutkan tertarik padanya.

Selain Palace dan West Ham, Wolves juga berminat pada jasa Wan-Bissaka.

Sumber: Metro.co.uk

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer