Sukses


Liga Inggris: Bikin Erik ten Hag Kesengsem, Aaron Wan-Bissaka Batal Dilepas MU

Bola.com, Manchester - Penampilan impresif Aaron Wan-Bissaka dalam beberapa laga terakhir bersama Manchester United membuat Erik ten Hag kesengsem. Ten Hag pun mengindikasikan enggan melepas Wan-Bissaka pada Januari 2023.

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami nasib yang kurang baik di Manchester United. Erik ten Hag memutuskan untuk tidak banyak memainkan Aaron Wan-Bissaka setelah Diogo Dalot tampil cemerlang di sisi kanan pertahanan MU.

Situasi tersebut membuat ada banyak spekulasi beredar mengenai masa depan Wan-Bissaka. Banyak yang meyakini sang bek akan cabut dari MU pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Namun baru-baru ini, Erik Ten Hag memberikan update seputar masa depan Aaron Wan-Bissaka. Dia mengindikasikan pemain asal Inggris tersebut bakal bertahan di Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Dilepas

Erik ten Hag baru-baru ini memberikan pernyataan mengenai masa depan Wan-Bissaka. Dia mengaku puas dengan kinerja Aaron Wan-Bissaka.

Manajer asal Belanda tersebut menilai sang bek tampil apik dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Erik ten Hag mengaku masih membutuhkan tenaga Wan-Bissaka di Tim Setan Merah.

"Wan-Bissaka bermain dengan sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir kami baik saat bertahan maupun saat membantu serangan," ungkap Ten Hag kepada MUTV.

 

3 dari 5 halaman

Persaingan Sehat

Menurut Ten Hag, kondisi Wan-Bissaka saat ini bagus bagi Manchester United. Dia dan Diogo Dalot bisa bersaing sehat untuk merebut posisi inti di The Red Devils.

"Saya pribadi suka jika ada kompetisi di dalam tim ini. Kami membutuhkan kompetisi di internal kami agar performa kami bisa terjaga," sambung Ten Hag.

"Di sisi lain, kami punya banyak pertandingan yang akan dimainkan, sehingga kami membutuhkan keduanya," ucap eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Pulih

Diogo Dalot absen membela Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia mengalami cedera sepulang dari Piala Dunia 2022.

Namun, saat ini bek Timnas Portugal itu sudah pulih dari cedera dan siap bersaing dengan Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 05/01/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer