Sukses


VIDEO Liga Inggris: Aksi-Aksi dari Kevin De Bruyne, Man of the Match Chelsea Vs Man City

Bola.com, London - Man City menang 1-0 atas Chelsea dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di Stamford Bridge pada Jumat (6/1/2023) dini hari WIB. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dinobatkan sebagai man of the match.

Kevin De Bruyne memang tidak menciptakan gol kemenangan Man City atas Chelsea tadi dini hari. Torehan gol The Citizens dicetak Riyad Mahrez pada menit ke-63. Gol pemain asal Aljazair tersebut terjadi setelah ia menerima umpan silang mendatar dari Jack Grealish dari sisi kanan pertahanan tim tuan rumah.

De Bruyne juga memiliki kontribusi terhadap gol Mahrez tersebut. Ia dengan cermat memberi bola kepada Grealish, yang bisa melakukan pergerakan dengan bebas di sisi kanan.

De Bruyne juga beberapa kali memberi ancaman kepada Chelsea. Salah satunya adalah umpan lambungnya yang dilakukan pada menit ke-51. Ia menendang bola ke arah dalam kotak penalti setelah dioper oleh Phil Foden. De Bruyne dengan jeli melihat peluang yang didapat bek Man City, Nathan Ake.

Bola hasil umpan lambung Kevin De Bruyne disambut Ake. Namun, bola hasil tandukan Ake masih membentur tiang gawang Chelsea. Pasukan Pep Guardiola hampir saja unggul sejak menit ke-51.

Seperti apa aksi-aksi dari Kevin De Bruyne, man of the match Chelsea kontra Man City di Liga Inggris tadi dini hari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer