Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Tottenham Vs Portsmouth

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menghadapi Portsmouth di babak ketiga Piala FA 2022/23, di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (07/01/2023) malam WIB.

Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. Laga ini menjadi kesempatan Tottenham untuk mengistirahatkan bintang utamanya yaitu Harry Kane.

Kane sejauh ini sudah tampil sebanyak 31 pertandingan di berbagai ajang termasuk membela timnas Inggris di panggung internasional.

Melihat sang pemain begitu padat agenda bermainnya, asisten pelatih Cristian Stellini berencana tidak memasukkan nama pemain berusia 29 tahun di laga nanti.

Namun, rencana Stellini dalam mengistirahatkan Kane sedikit mengalami kendala. Pasalnya, Tottenham kekurangan pemain di lini depan karena Dejan Kulusevski dan Richarlison serta gelandang tengah Rodrigo Bentancur semuanya akan absen karena cedera.

Fakta di atas menandakan perjuangan Spurs tidak akan mudah meski hanya bermain melawan Portsmouth di Piala FA

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Piala FA 2022/2023

Tottenham Hotspur Vs Portsmouth

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer