Sukses


Liga Inggris: Hai MU! Memphis Depay Siap Pulang dan Gantikan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya tak perlu lagi merasa bingung atau kesulitan mendatangkan penyerang baru pengganti Cristiano Ronaldo. Penyerang Barcelona, Memphis Depay, kabarnya tertarik untuk pulang ke Old Trafford.

MU saat ini sedang berburu penyerang anyar. Keputusan mendepak Cristiano Ronaldo, yang akhirnya berlabuh ke klub Arab Saudi, Al-Nassr, membuat MU butuh penggantinya.

Namun, MU tidak memiliki banyak pilihan pada musim dingin nanti. Dana yang dimiliki The Red Devils cukup terbatas untuk belanja penyerang dengan level top.

Sport mengklaim MU tidak perlu khawatir. Penyerang Barcelona, Memphis Depay, dikabarkan siap kembali ke Old Trafford pada musim dingin.

2 dari 5 halaman

Memphis Depay Masih Penasaran

Laporan tersebut mengklaim ketika mengetahui MU butuh penyerang baru, Memphis Depay sangat bersemangat untuk kembali ke Old Trafford.

Memphis Depay sempat menghabiskan hampir tiga tahun kariernya bersama MU. Namun, pada saat itu performanya tidak cukup bagus sehingga harus hengkang ke Lyon.

Memphis Depay dikabarkan ingin membuktikan diri sekali lagi bahwa ia bukanlah pemain flop di Liga Inggris. Jadi saat mengetahui MU mencari penyerang baru, pemain asal Argentina itu siap kembali.

 

3 dari 5 halaman

Kans Terbuka Lebar

 

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kans MU untuk memulangkan Memphis Depay pada musim dingin ini cukup besar.

Posisi Depay saat ini tersisih dari skuat Las Azulgrana. Ia kalah saing dengan bomber baru Barcelona, Robert Lewandowski.

Barcelona juga dilaporkan ingin melepaskan Depay untuk mengurangi beban gaji mereka. Jadi saat ini Memphis Depay sedang menunggu tawaran dari MU.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Pulang dengan Gratis

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa MU bisa mendapatkan jasa Memphis Depay secara gratis.

Barcelona dikabarkan siap memutus kontrak penyerang timnas Belanda itu yang tersisa enam bulan lagi di Camp Nou.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer