Sukses


Janji Cody Gakpo untuk Liverpool Setelah Jalani Debut tapi Gagal Menang

Bola.com, Liverpool - Cody Gakpo bersumpah untuk terus bekerja keras untuk Liverpool.

Gakpo melakukan debutnya untuk Liverpool dalam hasil imbang 2-2 melawan Wolverhampton Wanderers pada putaran ketiga Piala FA 2022-2023 di Anfield Minggu (8/1/2023) dini hari WIB. 

"Suasana yang benar-benar hebat," ujar Gakpo pada penampilan pertamanya di L4 dalam sebuah wawancara dengan Liverpoolfc.com.

Pemain bernomor punggung 18 menjadi starter dan bertahan selama 84 menit. Sayangnya, Liverpool gagal menang. Mereka harus tanding ulang atau replay di Molineux.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus Diri Sendiri

Bermain di Anfield, Liverpool masih tampak kesulitan menyuguhkan level permainan terbaiknya. Celah ini dimanfaatkan Wolves dengan baik sejak awal pertandingan.

"Untuk permainan saya sendiri, saya pikir saya menunjukkan beberapa momen bagus dan beberapa momen ceroboh," katanya.

“Jadi, saya juga masih bisa meningkatkan poin-poin itu dan terus bekerja dan berusaha membantu tim sebanyak yang saya bisa.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Belajar

Wolves unggul lebih dahulu lewat gol Goncalo Guedes (26'). Liverpool lantas membalikkan kedudukan melalui aksi Darwin Nunez (45') dan Mohamed Salah (52'), sampai akhirnya Hwang Hee-chan kembali menyamakan skor (66').

"Tentu saja Anda belajar paling banyak saat pertandingan, jadi saya menantikan lebih banyak lagi," lanjutnya.

"Saya pikir kami bermain dalam fase sepak bola yang sangat bagus tetapi pada akhirnya kami tidak mencetak cukup gol, jadi sangat disayangkan," katanya.

4 dari 4 halaman

Tekad Kuat

 

"Tapi saya pikir kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, tetapi kami masih bisa meningkatkan beberapa poin dan mari bekerja untuk itu. Saya pikir kami menunjukkan semangat tim yang nyata saat ini, jadi itu bagus," tegas bintang Timnas Belanda itu.

"Saya pikir kami harus pergi ke Molineux dengan tekad yang kuat dan hanya mengejar kemenangan."

 

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer