Sukses


Liga Inggris: Hai MU, Striker Timnas Prancis Menunggu Tawaran Tuh!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) memang tengah berburu striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini. Striker Timnas Prancis yang kini membela Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, dikabarkan tertarik untuk bisa bergabung bersama MU dan menunggu adanya tawaran yang datang dari Setan Merah.

Tim berjulukan The Red Devils itu saat ini memang berburu striker baru. Manajer MU, Erik ten Hag, masih membutuhkan amunisi di lini serang setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Sejumlah striker dikaitkan dengan MU. Mulai dari Harry Kane, Memphis Depay yang kabarnya siap pulang ke Old Trafford, hingga Marcus Thuram.

Seperti dilansir dari Sky Sports, MU berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Marcus Thuram. Sang striker saat ini tengah menunggu pinangan dari The Red Devils.

2 dari 5 halaman

Ingin Bermain di Inggris

Menurut laporan tersebut, Marcus Thuram saat ini memang memprioritaskan kemungkinan untuk pindah ke Inggris dan bermain di Premier League.

Striker Timnas Prancis itu merasa sudah cukup bermain di Jerman. Ia ingin menjajal tantangan baru di Premier League.

Itulah mengapa ia sangat antusias ketika mengetahui MU menginginkan jasanya.

3 dari 5 halaman

MU Bakal Jadi Prioritas

 

Laporan tersebut juga mengklaim sudah ada klub Premier League yang ingin mendatangkan Marcus Thuram.

Kabarnya ketertarikan itu datang dari klub kaya baru Inggris, Newcastle United. The Magpies dikabarkan sedang memplot Marcus Thuram sebagai juru gedor mereka yang baru.

Marcus Thuram dikabarkan tergoda dengan tawaran Newcastle United. Namun, sang striker tetap memprioritaskan untuk pindah ke MU. Jadi ia menunggu The Red Devils datang meminangnya.

4 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

 

Manchester United (MU) pun kabarnya tak perlu keluar banyak uang untuk bisa mendapatkan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Striker Les Bleus itu dikabarkan bisa direkrut hanya dengan tebusan seharga 12 juta euro pada musim dingin ini.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer