Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Oxford United Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Piala FA selalu menghadirkan kejutan pada setiap musim. Sejak lama, kompetisi ini dikenal sebagai kuburan klub-klub level tertinggi. Banyak klub dari Premier League yang bisa ditumbangkan oleh klub-klub level bawah.

Oxford United ingin mewujudkan keajaiban itu. Tim dari League One itu akan menjamu klub Premier League, Arsenal, pada ronde ketiga Piala FA musim ini, Selasa (10/1/2023) dini hari WIB.

Oxford memiliki latar belakang menarik. Ada aroma kental Indonesia menempel di klub tersebut. Sejak September 2022, 51 persen saham Oxford memang dimiliki oleh dua orang Indonesia, yakni Erick Thohir dan Anindya Bakrie. 

Perjuangan Oxford untuk mengalahkan Arsenal tidak akan mudah. The Gunners yang diprediksi banyak melakukan rotasi pada laga ini tetap memiliki kualitas yang bagus.

Manajer Oxford United, Karl Robinson, percaya diri menghadapi laga ini. Ia yakin tim asuhannya bisa berbuat sesuatu melawan Arsenal.

Namun, Robinson juga tak lupa memberikan pujian terhadap manajer Arsenal, Mikel Arteta. Ia merasa Arteta berani memainkan banyak pemain muda dan membawa hasil yang positif.

 

Arsenal adalah tim tersukses dalam sejarah Piala FA. The Gunners sudah memenangkan 14 gelar juara pada turnamen sepak bola tertua di dunia itu.

Manajer Arsenal,  Mikel Arteta, menginginkan tim asuhannya kembali membuat sejarah manis di Piala FA musim ini. Namun, ia mengingatkan Gabriel Martinelli dan kolega untuk tetap waspada terhadap kualitas lawan.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Oxford United vs Arsenal

Stadion: The Kassam Stadium, Oxford

Selasa, 10 Januari 2023

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2387130)

 
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Oxford United (4-3-3): Ed McGinty (Kiper), Djavan Anderson, Stuart Findlay, Elliott Moore, Ciarion Brown (Belakang), Marcus McGuane, Cameron Brannagan, Lewis Bate (Tengah) Tyler Goordrham, Kyle Joseph, Josh Murphy (Depan).

Pelatih: Karl Robinson

Arsenal (4-2-4-1): Matt Turner (Kiper), Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierny (Belakang), Mohamed Elneny, Sambi Lokonga, Marquinhos, Fabio Vieira, Gabriel Martinelli (Tengah), Nathan Butler-Oydeji (Depan).

Pelatih: Mikel Arteta

Video Populer

Foto Populer