Sukses


VIDEO: Pemain Anyar Chelsea, Joao Felix Mengaku Sering Menonton Premier League

Bola.com, Cobham - Joao Felix diumumkan sebagai pemain baru Chelsea pada Rabu (11/1/2023). Pemain asal Portugal tersebut didatangkan The Blues dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman. Pesepak bola berusia 23 tahun itu akan bersama klub Premier League yang berbasis di London tersebut hingga akhir musim 2022/2023.

Joao Felix menjadi rekrutan keempat Chelsea pada jendela transfer Januari 2023. The Blues sebelumnya telah mendatangkan Benoit Badiashile, Andrey Santos, dan David Datro Fofana ke Stamford Bridge.

Arsenal dan Manchester United sempat dikabarkan tertarik dengan Joao Felix. Namun, rencana dari Chelsea diyakini telah memenangkannya.

"Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford Bridge," kata Joao Felix di situs resmi Chelsea.

Manajer Chelsea, Graham Potter, berharap rekrutan baru Joao Felix untuk membuat perbedaan di lini serang. "Ia adalah pemain berkualitas yang bakal membuat perubahan di lini depan Chelsea. Saya sudah tidak sabar bekerja dengannya," kata Potter.

"Ia masih muda, tetapi pengalamannya segudang, itulah yang akan membedakan dia dengan pemain lainnya. Saya sudah paham potensinya, kami sudah mengincarnya, dan ketika banyak pemain kami yang cedera, ini adalah momen yang tepat untuk mendapatkannya," ujar Potter.

Dalam wawancara perdananya bersama Chelsea, Joao Felix mengaku sering menonton pertandingan-pertandingan Premier League. Bagaimana pernyataan lengkapnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer