Sukses


Pemilik PSG Bakal Jadikan Tim Ini yang Terkaya di Liga Inggris, Man City dan Newcastle Lewat

Bola.com, Jakarta - Leeds United, untuk kali ke sekian, kembali digadang-gadang tengah dibidik oleh Qatar Sports Investments yang sekaligus konsorsium pemilik PSG.

Saat ini Leeds United dikuasai oleh raja media Italia, Andrea Radrizzani sejak 2017. Sejak itu pula, ia sukses mengantar tim berjulukan The Whites ini kembali promosi ke Premier League.

Hanya saja, Radrizzani diketahui sedang berupaya memiliki saham tim NFL, San Francisco 49ers, sebesar 44 persen. Ia juga punya opsi untuk memilikinya secara penuh hingga 2024.

Dengan begini, pemilik Leeds United itu butuh dana segar lebih banyak. Menjual kepemilikan klub kepada Qatar Sports Investments bisa jadi alternatif paling menggiurkan.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Cuma Leeds?

Dinukil dari 90min, Qatar Sports Investments juga melirik klub Liga Inggris lainnya. Selain Leeds United, ada Tottenham Hotspur.

Hanya saja, Qatar Sports Investments diyakini akan fokus kepada Leeds United. Investasi jangka panjang yang lebih menantang jadi pertimbangan utama.

Gosip yang mengabarkan bahwa Qatar Sports Investments tengah mendekati Manchester United (MU) juga terbantahkan. Isu paling kuat adalah karena Setan Merah memiliki banyak utang.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Kaya Daripada Man City dan Newcastle

Narasi menggegerkan terkait gosip kedekatan Qatar Sports Investments dengan Leeds United adalah mengenai kekayaan.

Dinukil dari sejumlah media Inggris, kekayaan Leeds nantinya bakal melebihi dua tim Premier League yang juga dimiliki oleh konsorsium Timur Tengah, Man City dan Newcastle.

Sumber: 90min

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer