Sukses


VIDEO Bursa Transfer: MU dan Besiktas Capai Kesepatan untuk Wout Weghorst?

Bola.com, Jakarta - MU dikabarkan telah mendapatkan striker anyar dari Besiktas, Wout Weghorst. Setan merah dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan peain.

Besiktas akhirnya melunak dan mau melepaskan Weghorst ke Old Trafford. Karena Setan Merah mau membayar kompensasi untuk pemutusan peminjaman sang striker.

Setan Merah dikabarkan harus menebus sang pemain sekitar Rp 49 Milyar ke raksasa Turki itu untuk mendapatkan jasa sang striker.

Sebelumnya, Rabu (11/1/2023), Weghorst dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan MU. Agaknya kedekatan dengan Erik ten Hag jadi penyebabnya.

Menurut beberapa laporan, Wout Weghorst telah pergi ke Manchester, Kamis (12/1/2023) untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak.

Manchester United sendiri dilaporkan tidak langsung membeli Weghorst. Setan Merah hanya akan meminjam striker timnas Belanda itu hingga akhir musim nanti.

Belum diketahui apakah ada klausul pembelian permanen atau tidak dalam kesepakatan Setan Merah dengan Burnley.

Tentunya hadirnya Wout Weghorst dari Besiktas ke MU menjadi sebuah keuntungan untuk Setan Merah. Jika melihat kemampuannya di Piala Dunia 2022 sang pemain berhasil tampil memukau diajang tersebut.

Video Populer

Foto Populer