Sukses


VIDEO Liga Inggris: Komentar Pelatih Chelsea, Graham Potter Soal Joao Felix Diganjar Kartu Merah

Bola.com, London - Joao Felix diganjar kartu merah dalam laga perdananya bersama Chelsea di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Setelah pertandingan, Pelatih The Blues, Graham Potter, memberi komentar terkait momen buruk yang dialami pemain anyarnya.

Joao Felix baru gabung Chelsea pada Rabu (11/1/2023). Menariknya, Pelatih Chelsea, Graham Potter, tidak mau menunggu lama dan langsung menurunkannya pada laga melawan Fulham di Craven Cottage pada hari berikutnya, yaitu saat pekan ke-19 Liga Inggris (Premier League) musim ini, Kamis (12/1/2023) malam hari waktu setempat.

Kartu merah untuk Joao Felix dikeluarkan wasit pada menit ke-58. Pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid tersebut dianggap melakukan tekel berbahaya kepada bek Fulham, Kenny Tete.

Ketika itu, skor masih imbang 1-1. Chelsea kebobolan lebih dulu oleh mantan pemainnya, Willian, pada menit ke-25. Pasukan Graham Potter bisa bangkit pada babak kedua. Hanya membutuhkan waktu dua menit saja, The Blues bisa menyamakan skor melalui torehan Kalidou Koulibaly.

Kartu merah yang diterima oleh Joao Felix di markas Fulham tersebut membuatnya langsung masuk dalam catatan sejarah Chelsea. Bintang asal Portugal itu menjadi pemain The Blues pertama yang menerima kartu merah dalam laga perdananya.

Joao Felix baru gabung Chelsea pada Rabu (11/1/2023). Menariknya, Pelatih Chelsea, Graham Potter, tidak mau menunggu lama dan langsung menurunkannya pada laga melawan Fulham pada hari berikutnya.

Karena kartu merah yang didapat, Joao Felix dipastikan absen pada tiga laga berikutnya di Liga Inggris. Artinya, dia baru bisa bermain lagi sebulan mendatang saat menghadapi West Ham United.

Bagaimana menurut Pelatih Chelsea, Graham Potter, soal kartu merah yang didapat pemain barunya, Joao Felix? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat terkait Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer