Sukses


MU Disebut Larang Dean Henderson Main untuk Nottingham Forest di Semifinal Carabao Cup

Bola.com, Jakarta - Ada kabar buruk datang bagi Nottingham Forest jelang semifinal Carabao Cup 2022/2023. Manchester United (MU) memutuskan untuk menggembosi Forest sebelum bertanding.

Nottingham Forest sukses membuat milestone apik. Mereka memastikan diri lolos ke semifinal Carabao Cup musim ini usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers di tengah pekan kemarin.

Di babak semifinal, Forest akan berjumpa dengan lawan yang sulit. Mereka akan berhadapan dengan MU untuk memperebutkan tiket ke Wembley.

Dilansir Manchester Evening News, Forest bakal pincang saat melawan MU. Karena Setan Merah memutuskan untuk 'menggembosi' Forest sebelum laga.

2 dari 5 halaman

MU Larang Dean Henderson Bermain

Menurut laporan tersebut, MU akan melarang Dean Henderson bermain di laga semifinal Carabao Cup musim ini.

Henderson merupakan kiper milik MU. Namun sejak awal musim ia dipinjamkan ke Nottingham Forest dan ia adalah aktor di balik keberhasilan Forest mengalahkan Wolverhampton.

Secara aturan, Henderson sebenarnya bisa bermain jika ia mendapatkan izin dari Manchester United. Namun Setan Merah tidak mau memberikan izin tersebut.

3 dari 5 halaman

Coba Nego

Laporan yang sama mengklaim bahwa manajemen Nottingham Forest akan mencoba melobby MU.

Mereka ingin mengupayakan agar Henderson bisa tampil di semifinal nanti. Karena mereka menilai Henderson sangat krusial untuk tim mereka.

Namun Setan Merah dilaporkan tidak akan bergeming. Mereka sudah mantap untuk tidak memberikan izin kepada sang kiper untuk bermain.

4 dari 5 halaman

Kalah

Beberapa pekan yang lalu, Nottingham Forest berhadapan dengan Manchester United di ajang EPL. Di laga itu, Dean Henderson tidak diberi izin untuk tampil di laga tersebut.

Hasilnya Forest pulang dari Old Trafford dengan kekalahan yang cukup telak dengan skor 3-0.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 13/01/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer