Sukses


Komentar Ngakak Netizen Setelah Chelsea Bajak Mykhaylo Mudryk: Panik Gara-gara Joao Felix Kartu Merah

Bola.com, Jakarta - Chelsea sukses menyabotase transfer Mykhaylo Mudryk. Seperti diketahui, pemain Shakhtar Donetsk itu merupakan incaran Arsenal. 

 

The Blues diyakini telah menyetujui kesepakatan 97 juta poundsterling dengan Shakhtar Donetsk. Mudryk akan menandatangani kontrak tujuh tahun di Stamford Bridge.

"Chelsea sedang mendiskusikan persyaratan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Mykhaylo Mudryk. Jika kesepakatan disetujui antara kedua klub maka pemain internasional Ukraina, yang dapat beroperasi sebagai pemain sayap atau penyerang, akan membahas persyaratan pribadi dengan The Blues menjelang transfer permanen," demikian pernyataan Chelsea.

Transfer kejutan ini menjadi bahan perbincangan netizen akhir pekan ini. Banyak dari mereka yang menilai Chelsea panik. Apalagi, pemain pinjaman terbaru, Joao Felix, gagal bersinar pada debutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Wkwkwk Panik, Transfer Enggak Pakai Mikir Ya?

3 dari 9 halaman

Transfer Panik Enggak Bakal Sukses

4 dari 9 halaman

Copas Tetangga

5 dari 9 halaman

Calon Ketipu?

6 dari 9 halaman

Gara-gara Felix Kartu Merah Nih

7 dari 9 halaman

Siklus Belanja

8 dari 9 halaman

Definisi PDKT Jadian Sama Orang Lain

9 dari 9 halaman

Suka Belanja tapi Enggak Bisa Masak

Video Populer

Foto Populer