Sukses


Liga Inggris: Gagal Gaet Mykhaylo Mudryk Gara-gara Ditikung Chelsea, Arsenal Kembali Incar Raphinha

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan kembali membidik penyerang Barcelona, Raphinha setelah kehilangan Mykhaylo Mudryk.

The Gunners menjalankan negosiasi yang sulit selama berminggu-minggu dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Mudryk. Namun, Arsenal tak menyanggupi harga yang diminta sekitar 88,7 juta poundsterling.

Chelsea pun menikung. The Blues kabarnya sudah menyepakati harga dan segera memboyong Mudryk ke Stamford Bridge.

 

Setelah Mudryk, Arsenal sekarang bekerja untuk menvari alternatif demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

2 dari 5 halaman

Misi Sulit

Menurut Sport Italia, Arsenal kemungkinan beralih ke Raphinha, yang dikaitkan dengan mereka selama musim panas sebelum Barcelona memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

 

Laporan itu menambahkan bahwa direktur olahraga Arsenal, Edu telah melakukan kontak dengan Barcelona untuk mendaftarkan minat mereka, tetapi The Gunners belum mengajukan tawaran.

Raphinha masih terikat kontrak di Camp Nou hingga 2027, artinya Blaugrana tertekan untuk menjual dengan harga murah.

3 dari 5 halaman

Situasi Barcelona Tak Menguntungkan Arsenal

Situasi di Barcelona saat ini, Memphis Depay diyakini akan keluar pada Januari sebelum kontraknya berakhir pada Juni. Pemain asal Belanda itu diduga sedang dalam pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai kepindahan musim dingin.

Ansu Fati dan Ferran Torres, yang terakhir juga dikaitkan dengan Arsenal, juga bisa meninggalkan Barcelona pada Januari. Itu kemungkinan membuat Xavi juga enggan berpisah dengan Raphinha.

Raphinha menjadi rebutan setelah mencetak 11 gol dan membantu Leeds United bertahan di Premier League. Namun, pemain asal Brasil itu kesulitan di Barcelona.

Raphinha telah berhasil mencetak tiga gol dan lima assist dalam 22 pertandingan untuk Barca. Ia menjadi starter dalam tujuh pertandingan di papan atas Spanyol dan tampil sebagai pemain pengganti dalam delapan pertandingan berikutnya.

4 dari 5 halaman

Arsenal Butuh Tambahan Amunisi

Arsenal saat ini tanpa Gabriel Jesus dan Reiss Nelson karena cedera. Jesus diperkirakan akan absen hingga Maret setelah menjalani operasi lutut.

Namun, Arteta sedikit lega dengan kembalinya Emile Smith Rowe dari operasi pangkal paha. Pemain berusia 22 tahun itu membuat penampilan pertamanya sejak September dalam kemenangan atas Oxford United pada putaran ketiga Piala FA.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer