Sukses


Luke Shaw Masih Merinding dengan Kemenangan MU atas City: Old Trafford Tak Begini Sejak 8 Tahun..

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw masih belum move on dari kemenangan dramatis timnya atas Man City pada pekan ke-20 Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam.

"'Luar biasa, bagi saya, saya sudah lama berada di sini, saya kira delapan tahun. Bagi saya, hari ini, atmosfernya adalah yang terbaik yang pernah saya alami," kata Shaw.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi mitra Raphael Varane di jantung pertahanan Manchester United. Kolaborasi keduanya berhasil membatasi pengaruh Erling Haaland dalam laga itu.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Tidak Begini..

Shaw mengklaim suasana di Old Trafford dalam laga itu adalah yang terbaik yang dia saksikan sejak bergabung dengan klub dari Southampton pada 2014.

“Ini menunjukkan para penggemar bersama kami, mereka mendorong kami ke arah yang benar, dan saya harap mereka benar-benar menikmatinya," katanya.

"Kami menyukai suasananya, kami senang mereka ada di sana dan kami senang bisa membuat mereka bahagia lagi," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Kemenangan Penting

Manchester United sempat tertinggal lebih dulu dari Man City. Jack Grealish membawa tim tamu unggul pada menit ke-60.

Namun, MU secara luar biasa mampu melakukan come back. Mereka mencetak dua gol lewat Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada 15 menit terakhir babak kedua.

Kemenangan ini sangat penting bagi Manchester United. Setan Merah memang masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara.

Namun, MU yang kini memiliki 38 poin hanya tertinggal satu poin saja dari Man City yang menempati posisi kedua.

Sumber: Tribal Football

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer