Sukses


Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace Vs MU di Liga Inggris Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park pada laga tunda pekan ke-7 kasta tertinggi Liga Inggris 2022/2023, Kamis (19/1/2023) pukul 03.00 WIB. 

Pertandingan Crystal Palace kontra MU tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Skuad MU saat ini diselimuti kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pasalnya, anak-anak asuh Erik ten Hag baru saja sukses memenangi derby kontra Manchester City.

MU mengalahkan sang rival sekota dengan skor 2-1 di Old Trafford. Sempat tertinggal oleh gol Jack Grealish, MU berbalik menang lewat gol-gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Setelah Piala Dunia 2022, Rashford belum pernah absen mencetak gol dalam tujuh penampilannya untuk MU di semua kompetisi. Dalam tujuh laga itu, Rashford mencetak total delapan gol dan dua assist.

Dengan hasil kontra City, berarti MU juga tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di semua ajang. Mereka mencetak total 23 gol dan cuma kebobolan lima.

Dibandingkan MU, performa Palace cukup kontras. Dalam dua laga terakhir di Premier League, Palace selalu kalah tanpa sekali pun mencetak gol ke gawang lawan-lawannya.

Dalam dua pertandingan liga tersebut, Palace dihantam Tottenham 0-4 dan dijinakkan Chelsea 0-1. Itu jelas bukan modal yang bagus untuk menjamu MU.  

 

2 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis, 19 Januari 2023

Crystal Palace Vs MU

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio 

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Starting XI

  • Crystal Palace (4-2-3-1): Guaita: Mitchell, Guehi, Tomkins, Clyne; Schlupp, Doucoure; Eze, Olise, Ayew; Zaha.
  • Pelatih: Patrick Vieira.
  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Fernandes, Eriksen, Antony; Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer