Sukses


Ferran Torres dan 5 Alternatif yang Bisa Dibidik Arsenal Jika Gagal Dapatkan Raphinha

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya mengincar Raphinha setelah gagal mendapatkan Mykhaylo Mudryk. Namun, tidak mudah untuk merekrut pemain Barcelona tersebut.

Arsenal sangat ingin mendatangkan Mudryk pada bursa transfer musim dingin 2023. Namun, The Gunners gagal mendapatkan pemain asal Ukraina tersebut setelah dibajak oleh Chelsea.

Situasi ini membuat Arsenal mulai bergerak mencari alternatif penggantinya. Salah satu nama yang diincar tim Meriam London adalah Raphinha.

Namun, rencana Arsenal untuk merekrut Raphinha sepertinya akan menemui kendala. Pemain asal Brasil tersebut dilaporkan tidak berniat pindah ke Emirates pada bulan ini.

Kecuali Arsenal bisa berubah pikiran Raphinha, mereka mungkin harus mempertimbangkan pemain lainnya. Siapa saja?

2 dari 4 halaman

Ferran Torres

Arsenal bisa tetap bernegosiasi dengan Barcelona apabila Raphinha menolak pindah. The Gunners bisa mengincar rekan setimnya Ferran Torres.

Barcelona dilaporkan masih ingin mempertahankan Torres. Namun, masalah keuangan bisa mendorong Blaugrana untuk melepas sang pemain di musim dingin.

Torres kesulitan bersinar di Barcelona setelah datang dari Manchester United. Pemain asal Spanyol tersebut kerepotan bersaing di lini serang Blaugrana.

3 dari 4 halaman

Yeremy Pino

Yeremy Pino masuk ke tim utama Villareal di bawah asuhan mantan manajer Arsenal Unai Emery. Dia tampil mengesankan sehingga mendapat panggilan ke timnas Spanyol.

Pino sebelumnya pernah menarik minat Arsenal. The Gunners mungkin bisa kembali mengejar pemain berusia 20 tahun tersebut pada musim dingin ini.

Kabarnya, Pino memiliki klausul rilis sebesar 67,5 juta pounds. Namun, tim La Liga itu mungkin bersedia menerima tawaran yang lebih rendah.

4 dari 4 halaman

Marcus Thuram

Ferran Torres dan Yeremy Pino mungkin akan memakan biaya yang cukup besar. Namun, Marcus Thuram akan menjadi opsi yang lebih murah buat Arsenal dibandingkan dengan dua bintang Spanyol itu.

Kontrak Thuram bersama Borussia Monchengladbach tersisa beberapa bulan lagi. Pemain timnas Prancis tersebut busa pindah dengan status bebas transfer di musim panas.

Namun, Arsenal harus menghadapi persaingan dari Newcastle dan Manchester United. Kedua klub Premier League itu kabarnya tertarik untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu bulan ini.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 18/1/2023)

Video Populer

Foto Populer