Sukses


VIDEO Warung Bola: Ngobrolin Kebangkitan Manchester United di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Warung Bola kali ini akan membahas tentang kebangkitan Manchester United di Liga Inggris musim ini. Erik ten Hag benar-benar membawa perubahan di Manchester United. Berkat racikan manajer asal Belanda tersebut, MU kembali bertaji.

Meski demikian, Erik ten Hag sempat menelan kekalahan beruntun dalam dua laga pembuka Premier League musim ini. MU menyerah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dan takluk 0-4 dari Brentford.

Namun perlahan, Ten Hag mampu membenahi permasalahan dan mendongkrak performa Manchester United. Satu di antara faktor penting yang dibenahi Erik ten Hag adalah berani mencadangkan Cristiano Ronaldo, hingga membuat sang megabintang angkat kaki. Perubahan yang signifikan juga menjadikan Manchester United menjadi salah satu tim yang perlu dipertimbangkan. Terakhir, Marcus Rashford dkk berhasil mengalahkan Manchester City.

Manchester United pun akhirnya bermain gacor dalam sembilan laga terakhir di seluruh ajang. Tim Setan Merah sukses merengkuh sembilan kemenangan beruntun, mencetak 23 gol, dan hanya kebobolan lima gol.

Berikut ini pembahasan menarik di Warung Bola tentang Manchester United yang semakin bersinar di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer