Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 21, Big Match Arsenal Bentrok Hadapi MU

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap Liga Inggris 2022/2023, kompetisi kasta teratas Inggris memasuki pekan ke-21 akhir pekan nanti. Big match di papan atas antara Arsenal Vs Manchester United (MU) akan tersaji pada pekan ini.

Pertandingan yang digadang-gadang akan berjalan sengit ini akan digelar pada Minggu (22/1/2023) malam WIB. Dua tim penuh rivalitas ini sedang memburu gelar juara.

Arsenal yang kini masih menempati peringkat teratas klasemen sementara, dengan 47 poin dari 18 pertandingan. Kepercayaan diri tinggi dimiliki anak-anak asuh Mikel Arteta setelah berhasil menang atas Tottenham dalam Derbi London Utara.

Modal yang cukup untuk menjamu MU nanti di kandang sendiri. Manchester United yang dalam lima laga terakhirnya tak terkalahkan bisa saja menjadi batu penghalang bagi The Gunners.

Rahsford dan kolega kini sedang berada dalam performa terbaiknya, setelah berhasil menang tipis dalam laga Derbi Manchester pekan lalu. Skor 2-1 sudah cukup membuktikan kekuatan MU sesungguhnya di hadapan rival abadinya Manchester City.

Bagi kedua tim, laga nanti akan menjadi begitu penting mengingat rivalitas mereka dalam memburu gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

Sebelum laga big match Arsenal kontra Manchester United, ada laga seru lainnya. Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea pada, Sabtu (21/1/2023).

Jangan lewatkan serunya big match Arsenal Vs MU, juga Liverpool yang akan melawan Chelsea di pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023. Berikut video jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer