Sukses


MOTION GRAFIS: Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 20, MU Membayangi Man City, Liverpool Terpuruk

Bola.com, Jakarta - MU perlahan merangkak naik di klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 dan berada di posisi ketiga membayangi Man City, yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Liverpool justru terpuruk dengan dua hasil buruk yang didapat.

MU bisa kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris (Premier League) hingga pekan ke-20 berkat hasil positif yang didapat. Manchester United bisa mengalahkan Man City dengan skor 2-1 di Old Trafford pada 14 Januari 2023, lalu bermain imbang 1-1 kontra Crystal Palace pada 19 Januari.

Sementara itu, Man City masih berada di posisi kedua dan berselisih lima poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. Manchester City baru saja meraih kemenangan penting 4-2 atas Tottenham pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Hasil positif tersebut menjadi seperti "obat penyembuh" dari kekalahan melawan MU.

Rival MU, Liverpool justru terpuruk dan sementara ini berada di posisi kesembilan di klasemen Liga Inggris. The Reds menelan dua kekalahan beruntun sehingga membuatnya terus turun peringkatnya.

Pasukan Jurgen Klopp sempat kalah 1-3 dari Brentford pada pekan ke-19. Kemudian, Jordan Henderson dan kawan-kawan kembali kalah telak 0-3 pada pekan ke-20 saat menghadapi Brighton and Hove Albion, 14 Januari 2023.

Liverpool kini memiliki poin yang sama dengan Chelsea, yaitu 28. The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada 15 Januari. Hasil itu seperti jawaban mereka bangkit dari dua kekalahan beruntun yang diraih pada pekan sebelumnya, ketika menghadapi Man City dengan skor 0-1 dan kontra Fulham 1-2.

Bagaimana selengkapnya klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 hingga pekan ke-20, di mana MU yang membayangi Man City, sedangkan Liverpool terpuruk? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer