Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Inggris, Absennya Casemiro Jadi Keuntungan untuk Arsenal Saat Hadapi MU Nanti

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu MU (Manchester United) dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium pada, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. Absennya Casemiro bisa jadi keuntungan untuk Arsenal.

Dua raksasa Liga Inggris ini sama-sama sedang berada dalam form yang bagus. Arsenal meraih delapan kemenangan dari sepuluh laga terakhirnya di semua kompetisi, sedangkan MU menang sembilan kali dan tak terkalahkan dalam sepuluh laga.

Baik Arsenal ataupun Manchester United, sama-sama berhasil menjadi pemenang dalam laga bertajuk derbi. Arsenal menang 2-0 atas Tottenham dalam derbi London Utara, sedangkan MU unggul 2-1 atas rival abadinya Manchester City di derbi Manchester.

Namun hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Crystal Palace, memberi noda sedikit di catatan win streak MU.

Fakta menarik jelang laga besar ini, MU selalu gagal menang dalam empat lawatan terakhirnya ke markas Arsenal. Mereka tiga kali kalah dan sekali imbang ketika bermain di Emirates. Namun jika melihat performa MU sekarang, bisa saja anak-anak asuh Erik Ten Hag mencuri poin dari Emirates.

Saat bertandang ke markas Arsenal nanti, MU tidak diperkuat gelandang tangguhnya, Casemiro. Ini merupakan keuntungan Arsenal yang bisa memanfaatkan kelengahan ini, dan menjadi kerugian bagi Manchester United.

Arsenal saat ini masih kokoh di pucuk klasemen Liga Inggris musim ini dengan raihan 47 poin, dan MU berada di peringkat ke-3 dengan 39 poin. Mampukah MU menang di kandang Arsenal nanti, atau bahkan Arsenal yang bisa manfaatkan absennya Casemiro dan makin kokoh di puncak klasemen? berikut video rangkuman statistik pertemuan dari kedua tim.

Video Populer

Foto Populer