Sukses


Liga Inggris: Arsenal Resmi Dapat Bek Baru, Jago Enggak Nih?

Bola.com, London - Arsenal tampak sibuk pada bursa transfer Januari 2023. Setelah mendapatkan Leandro Trossard, The Gunners menambah satu pemain lagi di lini belakang.

Pemain yang diamksud adalah Jakub Kiwior. Bek tengah satu ini digaet Tim Meriam London dari klub Serie A, Spezia.

Menurut wartawan Italia, Fabrizio Romano, Arsenal mengeluarkan dana 20 juta euro dengan beragam kesepakatan tambahan untuk memgangkut Kiwior menuju London.

"Arsenal telah menyelesaikan pererekrutan Jakub Kiwior, here we go," kata Romano.

"Kontrak sudah ditandatangani oleh Spezia dengan biaya 20 juta euro dan beberapa tambahan," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan Personal

Fabrizio Romano pun menyebut Jakub Kiwior sudah setuju dengan Arsenal secara personal. The Gunners memberikan proposal kontrak dengan durasi lima tahun untuk sang pemain.

Romano menyebut, Kiwior akan melakukan tes medis di Arsenal dalam 48 jam ke depan. Setelah itu, pemain berusia 22 tahun itu akan melakukan tanda tangan kontrak di Emirates Stadium.

"Kiwior sudah setuju secara personal dengan kontrak lima tahun dari Arsenal. Tes medis akan diselesaikan dalam waktu 48 jam ke depan," jelasnya.

"Ini sudah selesai," tegas Romano.

3 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan di Belakang

Saat ini, Arsenal duduk di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023. Sesuatu yang tampaknya ingin terus mereka jaga sampai akhir musim.

Kedatangan Kiwior bisa menambah kekuatan Arsenal di lini belakang. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki karier yang menarik.

Ia pindah ke Italia dari MSK Zilina pada musim panas 2021. Bersama Spezia, Kiwior menunjukkan potensi yang bagus.

Jakub Kiwior sudah tampil dalam 43 laga untuk Spezia. Dia pun sejauh ini sudah mencatatkan sembilan caps di Timnas Polandia.

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer