Sukses


Rencana Transfer Manchester United: Harry Kane dan Dani Olmo Masuk Radar

Bola.com, Jakarta - Manchester United sejauh ini sudah mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer Januari 2023. Ada Wout Weghorst yang berhasil digaet MU.

Penyerang asal Belanda itu memang masuk rencana darurat Tim Setan Merah. Mereka membutuhkan satu striker baru setelah melepas Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu.

Masih ada kemungkinan akan ada pemain baru lagi yang datang ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Mengingat bursa transfer tersebut masih akan berlangsung dalam 10 hari ke depan.

Namun, rencana yang lebih menarik telah disusun Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2023. Menurut Manchester Evening News, paling tidak ada dua nama yang masuk radar MU.

Dua pemain yang dimaksud adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kemudian ada winger RB Leipzig, Dani Olmo.

2 dari 4 halaman

Memasuki Tahun Terakhir

Tottenham Hotspur memang sedang harap-harap cemas. Penyerang andalan mereka, Harry Kane akan segera memasuki tahun terakhir kontrak.

Seperti diketahui, kontrak Kane di tim London Utara akan berakhir pada 30 Juni 2024. Artinya, Spurs harus menjual Kane pada musim panas 2023 jika tak mau kehilangan penyerang Timnas Inggris itu secara gratis setahun kemudian.

Manchester United bisa menjadi opsi yang menarik bagi Harry Kane. Apalagi Manchester City yang pernah mengincar dirinya sudah memiliki penyerang baru dalam diri Erling Haaland.

Manchester United akan mendapatkan tantangan berat dari Bayern Munchen. Die Roten ingin menjadikan Kane sebagai penerus Robert Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Solusi Murah

Dani Olmo adalah incaran selanjutnya bagi Manchester United. Pemain satu ini bisa menjadi solusi yang murah untuk Setan Merah.

Saat ini, Olmo masih berusia 24 tahun. Eks pemain akademi Barcelona itu memiliki nilai pasar di kisaran 30 juta euro.

Menariknya, Dani Olmo memiliki kemampuan unik. Posisi aslinya adalah gelandang serang. Namun, ia kerap bermain di posisi winger dan penyerang tengah.

Pemain asal Spanyol itu pun cukup tajam. Selama membela RB Leipzig, ia sudah mencetak 19 gol dari 107 laga.

Ketika memperkuat Dinamo Zagreb, catatan gol Olmo malah lebih banyak yakni 34 gol dari 124 pertandingan.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer