Sukses


Liga Inggris: MU Siap Manfaatkan Situasi Dusan Vlahovic di Juventus yang Sedang Kacau

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan tengah mengarahkan bidikan mereka ke Juventus. Mereka berencana untuk membajak Dusan Vlahovic dari raksasa Serie A tersebut.

Juventus saat ini berada dalam kondisi yang kacau. Federasi Sepak bola Italia, FIGC baru-baru ini menjatuhkan sanksi pengurangan 15 poin kepada si Nyonya Tua akibat dugaan manipulasi laporan keuangan mereka.

Situasi Juventus ini menimbulkan keresahan di kalangan para pemain mereka. Beberapa bintang Juventus dilaporkan sudah siap untuk angkat koper dari Turin.

Dilansir 90min, Dusan Vlahovic adalah salah satu pemain yang akan cabut dari Juventus. MU berencana untuk mengamankan sang striker.

2 dari 5 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Vlahovic.

Setan Merah sudah mengikuti perkembangan sang striker semenjak ia membela Fiorentina. Mereka menilai pemain timnas Serbia itu punya kemampuan di atas rata-rata.

Mereka yakin Vlahovic bisa berkembang menjadi salah satu striker terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Jadi MU mulai bersiap untuk mengamankan sang striker.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Siap Pindah

Laporan tersebut mengklaim bahwa keinginan MU untuk merekrut Vlahovic tidak bertepuk sebelah tangan. Sang striker dilaporkan tertarik dengan prospek pindah ke Inggris.

Sang striker disebut sudah lama tertarik untuk bermain di Premier League. Karena ia menilai Premier League punya tingkat kesulitan yang tinggi.

Vlahovic juga dilaporkan terkesan dengan proyek yang sedang dibangun oleh Erik Ten Hag. Jadi ia bersedia untuk menjadi bagian dari Setan Merah.

4 dari 5 halaman

Harga Selangit

Manchester United punya satu penghalang untuk mendapatkan jasa Vlahovic. Sang striker dibanderol dengan harga yang tinggi oleh Juventus.

Juventus dilaporkan hanya mau menjual sang striker di angka 100 juta Euro.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/1/2023)

5 dari 5 halaman

Lihat Peringkat MU di Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer