Sukses


Liga Inggris: Chelsea Makin Agresif Setelah Beli Mahal Mykhailo Mudryk, Ajak Barcelona Tukar Guling Pemain

Bola.com, London - Chelsea makin agresif di bursa transfer musim dingin. Tim berjulukan The Blues itu baru saja membeli mahal Mykhailo Mudryk.

Chelsea menebus Mudryk dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan biaya sekitar 89 juta pounds atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Sudah keluar uang yang sangat banyak, Chelsea enggan merugi dengan mengikat Mudryk selama delapan setengah tahun hingga 2031.

Manuver Chelsea di lantai perpindahan pemain Januari 2023 belum berhenti di Mudryk. The Blues dikabarkan bakal melakukan tukar guling dengan Barcelona.

2 dari 5 halaman

Tawaran Pinjaman Pertukaran Pemain

Team Talk yang menyadur dari Sport mengungkapkan bahwa Chelsea ingin menukar Hakim Ziyech dengan gelandang Barcelona, Franck Kessie namun secara pinjaman.

Kedua pemain memang tidak terlalu terpakai di Chelsea dan Barcelona. Ziyech serta Kessie belum banyak bermain untuk kedua tim di musim ini.

3 dari 5 halaman

Bisa Terwujud Sebelum Bursa Transfer Ditutup

"Sport melaporkan bahwa pertukaran pinjaman antara kedua klub bisa terjadi sebelum jendela bursa transfer ditutup," ulas Team Talk.

Ziyech bergabung dengan Chelsea pada 2020. Pemain berusia 29 tahun itu hanya 33 kali menjadi starter buat The Blues dalam dua setengah musim Premier League.

4 dari 5 halaman

Kelebihan Winger dan Gelandang Tengah

Sementara, Kessie baru berbaju Barcelona di musim ini. Gelandang asal Pantai Gading itu cuma dua kali tampil sebagai starter di La Liga 2022/2023.

Chelsea memang kelebihan stok penyerang sayap setelah kedatangan Mudryk. Adapun, Barcelona juga surplus pemain tengah sehingga Kessie jarang diturunkan.

Sumber: Team Talk, Sport

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer