Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Arsenal Menang 3-2 atas Manchester United

Bola.com, Jakarta Partai besar tersaji di pekan ke-21 Liga Inggris, pertandingan antara Arsenal melawan Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/23) malam WIB. Arsenal berhasil mengalahkan MU dengan skor akhir 3-2.

MU sempat unggul terlebih dahulu di menit 17. Marcus Rashford mencetak gol pertama MU lewat sepakan kencangnya dari luar kotak penalti.

Tak bertahan lama, Arsenal bisa menyamakan skor di menit 24. Menyambut umpan Granit Xhaka, sundulan Eddie Nketiah berhasil menjebol gawang David de Gea. Hingga turun minum skor imbang 1-1 bertahan.

Pada babak kedua, pertandingan semakin seru dan kedua tim terus mencoba menambah gol. Hasilnya, pada menit 53 The Gunners mencetak gol kedua terleboh dahulu. Kali ini, gilirian Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor.

Enam menit kemudian, MU menyamakan kedudukan. Sundulan Lisandro Martinez tidak dapat diantisipasi oleh Aaron Ramsdale. Skor menjadi 2-2.

MU dibuat tertunduk setelah di penghujung laga Arsenal mencetak gol ketiga. Nketiah menjadi pahlawan kemenangan Arsenal setelah golnya disahkan wasit di menit ke-90.

Dengan hasil ini, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin. Sedangkan Manchester United masih berada di peringkat 4 dengan 39 poin.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

 

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • EPL

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer