Sukses


Luke Shaw Sebut 2 Nilai Merah MU ketika Tumbang dari Arsenal di Liga Inggris: Kocar-kacir Menit Akhir

Bola.com, London - Bek Manchester United (MU), Luke Shaw membocorkan dua kesalahan fatal tim berjulukan Setan Merah itu ketika keok dari Arsenal di Premier League 2022/2023.

MU dibekuk Arsenal 2-3 dalam pekan ke-21 Premier League di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) malam WIB.

MU sebenarnya unggul lebih dulu melalui Marcus Rashford pada menit ke-17, namun Arsenal mampu mengembalikan keadaan.

Kesebelasan dengan sebutan lain The Gunners itu mencetak dua gol lewat Eddie Nketiah pada menit ke-24 dan Bukayo Saka menit ke-53.

2 dari 6 halaman

Hilang Konsentrasi dan Terlalu Pasif

MU lalu menyamakan skor via Lisandro Martinez pada menit ke-59, tapi Arsenal berhasil mengunci kemenangan berkat brace Nketiah menit ke-90.

Luke Shaw menganggap bahwa konsentrasi MU runtuh dan kurang aktif dalam meladeni Arsenal di babak kedua sehingga berujung gol ketiga tuan rumah.

3 dari 6 halaman

Ungkapan Luke Shaw

"Saya pikir di babak kedua, mungkin kami pantas mendapatkannya. Kami pasif dan membiarkan mereka mengendalikan permainan sepenuhnya," ujar Shaw dinukil dari Manchester Evening News yang mengutip Sky Sports.

"Kami kebobolan di akhir pertandingan, jelas mengecewakan. Saya pikir kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus," jelas Shaw.

4 dari 6 halaman

Komentar Luke Shaw

"Kami berjuang sampai detik akhir dan saya pikir dalam pertandingan seperti ini, kami harus berkonsentrasi penuh," tutur Shaw.

"Sebab, jika sedikit saja kehilangan konsentrasi, kami akan kebobolan melawan tim yang sangat top," kata pemain yang mendapatkan kartu kuning itu.

5 dari 6 halaman

Babak 2 Bumerang buat MU

Kekalahan dari Arsenal membuat Manchester United gagal menggeser Newcastle United di tiga besar klasemen sementara Premier League.

"Saya pikir ketika bermain di Emirates, mereka selalu memulai dengan cepat. Babak pertama berjalan dengan baik, tapi babak kedua kami membiarkan mereka memegang kendali," ungkapnya.

Sumber: Manchester Evening News, Sky Sports

6 dari 6 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Video Populer

Foto Populer