Sukses


Liga Inggris: Makin Terpojok di MU, Scott McTominay Berpeluang Gabung Newcastle

Bola.com, Manchester - Newcastle United dikabarkan telah mengadakan diskusi dengan Manchester United mengenai kepindahan Scott McTominay.

Gelandang asal Skotlandia itu telah tersisih, yang menimbulkan spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford.

McTominay saat ini bersaing dengan Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Casemiro dan Fred untuk mendapatkan tempat di lini tengah skuad Erik Ten Hag.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya menjadi starter dalam 11 dari 24 laga musim ini. 

Menurut The Athletic, Newcastle telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United mengenai kemungkinan menyelesaikan transfer bulan ini.

2 dari 5 halaman

Musim Panas

 

The Magpies tertarik dengan McTominay musim panas lalu. Eddie Howe ingin memperkuat barisan demi lolos ke Liga Champions.

Namun, transfer Januari untuk McTominay tidak mungkin karena MU tidak mau melakukan penjualan bulan ini. Newcastle dapat meninjau kembali potensi kepindahan tersebut pada musim panas 2023.

McTominay saat ini terikat kontrak hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjang satu tahun. Dia mendekati 200 pertandingan untuk klub, mencatatkan 18 gol dan lima assist dalam 194 penampilan.

 

3 dari 5 halaman

Situasi Makin Sulit

Sebelum lawatan MU ke markas Arsenal, Erik ten Hag memberikan alasannya memberi McTominay penampilan pertamanya di Premier League sejak 2 Oktober.

"Saya yakin ini adalah solusi yang tepat. Scott bisa melakukan tugasnya, dia pemain hebat untuk skuat kami. Dia pemain hebat untuk tim ini dan saya pikir dia juga membuat perkembangan yang bagus," katanya.

Namun, McTominay tak bisa menjadi solusi. Apalagi jika Casemiro kembali, posisinya semakin sulit.

 

Sumber: The Athletic via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer