Sukses


Liga Inggris: Dapat Restu dari Senior, Jakub Kiwior Mantap Berseragam Arsenal

Bola.com, London - Bek asal Polandia, Jakub Kiwior telah menandatangani kontrak dengan Arsenal. Kiwior didatangkan dari Spezia dengan mahar 21 juta poundsterling.

“Ketika saya melihat nama saya di jersey Arsenal untuk pertama kalinya, saya hanya tertawa! Saya sangat senang melihat nama saya di baju klub sebesar itu. Bagi saya, ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan puncak bermain untuk klub sebesar itu," katanya di situs resmi klub, Selasa (24/1/2023).

“Saya selalu bermimpi bermain di Premier League. Itu tidak akan mudah, dan jika mendapat kesempatan, saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin karena itu adalah salah satu impian terbesar. Bagi saya, ini adalah liga terbaik. Saya senang berada di sini," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Restu dari Senior

 

Pemain Timnas Polandia yang tampil 9 kali adalah anggota skuad Piala Dunia 2022, bersama dua mantan Arsenal, Wojciech Szczesny dan Krystian Bielik.

“Saya ingat ketika Wojciech Szczesny dan Krystian Bielik bermain di sini," tambahnya. "Saya belum sempat berbicara dengan Wojciech - kami pasti akan mengobrol saat bertemu untuk tugas internasional," katanya.

“Saya mendapat pesan dari Krystian langsung memberi selamat kepada saya. Itu bagus, ditambah lagi dia menyuruhku untuk mengiriminya pesan jika aku punya masalah atau semacamnya. Saya sangat senang mendapatkan reaksi positif segera."

3 dari 5 halaman

Nonton di Tribune

Kiwior berada di tribune, menonton saat Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 untuk tetap unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen.

“Saya memiliki kesempatan untuk berada di stadion untuk pertama kalinya kemarin dan mendukung tim dari tribun seperti seorang penggemar,” katanya.

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Saya sangat senang bahwa hasilnya berpihak pada Arsenal. Saya harap saya akan merasakan seperti apa stadion itu dari lapangan segera."

 

Sumber: Arsenal

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer