Sukses


Top Skor Serie A Victor Osimhen Ngebet Main di Liga Inggris, MU Jadi Beli Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Asa Manchester United (MU) untuk mendatangkan Victor Osimhen di musim panas nanti berpotensi besar jadi kenyataan. Sang striker dilaporkan ingin sekali bermain di Premier League.

Di musim panas nanti, MU dilaporkan akan berburu striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu mencari sosok yang bisa jadi tumpuan lini serang mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Menurut rumor yang beredar, United sudah menetapkan target utama mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu mendambakan jasa Victor Osimhen yang saat ini lagi tampil gacor bersama Napoli.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa kans United untuk merekrut Victor Osimhen sangat terbuka. Sang striker dilaporkan ingin pindah ke Inggris.

 

2 dari 5 halaman

Ingin ke Inggris

Menurut Romano, Osimhen sangat tertarik untuk bermain di Liga Inggris.

Sang striker sudah lama mendambakan bermain di EPL. Karena di matanya, EPL merupakan liga yang sangat kompetitif dan penuh dengan bintang-bintang top dunia.

Ia ingin menjajal kemampuannya di sana, sehingga ia punya hasrat yang besar untuk pindah ke Inggris.

3 dari 5 halaman

Harga Mahal

Pada kesempatan yang sama, Romano juga memperingatkan MU bahwa Osimhen bukan target transfer yang mudah untuk didatangkan.

Ini disebabkan Napoli ogah berpisah dengan striker timnas Nigeria itu. Oleh karenanya, tim asal Naples itu membanderol harganya cukup mahal.

Romano memperkirakan MU harus siap sekitar 120-130 juta Euro untuk bisa memboyong sang striker ke Old Trafford pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Manchester United sudah menyiapkan sejumlah opsi cadangan jika mereka gagal merekrut Osimhen.

Ada Harry Kane, Benjamin Sesko dan Dusan Vlahovic yang dirumorkan masuk dalam daftar belanja Setan Merah.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 24/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer