Sukses


Prediksi Starting XI Nottingham Forest Vs MU di Semifinal Carabao Cup: Casemiro Langsung Main

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melawat ke markas Nottingham Forest untuk partai leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di markas Nottingham, Kamis (26/1/2023) dini hari pukul 03.00 WIB.

Di babak sebelumnya, Forest bersusah payah menyingkirkan Wolverhampton. Main kandang, Forest meraih hasil seri 1-1 sebelum akhirnya menang adu penalti 4-3.

Di lain pihak, MU tanpa kesulitan berarti melewati adangan tim divisi 3 Charlton Athletic. MU mengalahkan Charlton 3-0 di Old Trafford lewat satu gol Antony dan dua gol Marcus Rashford.

Forest dan MU sama-sama gagal menang di Premier League akhir pekan kemarin. Satu gol Sam Surridge memberi Forest hasil seri 1-1 di kandang Bournemouth, sedangkan MU menyerah 2-3 di markas Arsenal. Gol-gol MU dalam laga kontra Arsenal itu dicetak oleh Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.

MU sudah bertemu dengan Forest pada pekan ke-17 Premier League musim ini. Di Old Trafford kala itu, MU menghantam Forest 3-0 melalui gol-gol Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Fred.

2 dari 5 halaman

Kembalinya Casemiro

Duel di markas Nottingham Forest dini hari nanti, MU bakal kembali menurunkan gelandang terbaiknya yaitu Casemiro. Ia baru saja absen di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Melansir 90min, absennya pemain Brasil itu sangat terasa di markas Arsenal kemarin, terutama di babak kedua saat Arsenal mengambil kendali penuh.

Mantan penggawa Real Madrid itu sangat penting dalam kebangkitan United, dan jelas akan langsung kembali ke skuad inti menghadapi Nottingham Forest. Sementara Scott McTominay akan kembali duduk di bangku cadangan.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Nottingham Forest (4-3-1-2): Hennessey (Kiper); Lodi, Boly, Worrall, Aurier (Belakang); Mangala, Freuler, Yates (Tengah); Gibbs-White; Wood, Johnson (Depan)
  • Pelatih: Steve Cooper.
  • MU (4-2-3-1): De Gea (Kiper); Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka (Belakang); Casemiro, Eriksen (Gelandang Bertahan); Rashford, Fernandes, Antony (Gelandang Serang); Weghorst (Depan)
  • Pelatih: Erik ten Hag.
4 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Liga Inggris Saat Ini

Video Populer

Foto Populer