Sukses


4 Pemain Zonk MU yang Bikin Roy Keane Ngomel-ngomel: MU Jadi Kelihatan Cupu

Bola.com, Manchester - Roy Keane mengkritik permainan Manchester United (MU) yang kebobolan gol pada menit ke-90 oleh Eddie Nketiah pada laga Liga Inggris, Minggu (22/1/2023). Arsenal menang 3-2 atas Setan Merah dan makin kukuh di puncak klasemen Premier League.

Padahal pada laga tersebut MU, yang datang bermodal catatan tidak terkalahkan sejak November 2022, unggul terlebih dahulu. Marcus Rashford yang mengantar Setan Merah memimpin pada menit ke-17.

Namun, Arsenal justru berbalik unggul sebelum MU kembali menyamakan kedudukan. Pada pengujung laga, Nketiah yang menjadi pahlawan bagi Arsenal dengan mencetak gol kemenangan.

Legenda Manchester United, Roy Keane, gusar melihat keteledoran mantan timnya itu. Apalagi, pada laga sebelumnya MU ditahan 1-1 oleh Crystal Palace. Menurutnya ada empat pemain yang menjadi biang keladi kekalahan Red Devils.

 

2 dari 5 halaman

4 Pemain yang Dikritik Roy Keane

Roy Keane menyebut masih ada kelemahan dalam skuad Erik ten Hag. Dia terang-terangan mengkritik penampilan Wan-Bissaka, Luke Shaw, Fred, dan Scott McTominay.

"Shaw di kiri lalu kenapa ada Wan-Bissaka, Fred kembali di lini tengah, McTominay. Seolah-olah Manchester United belum pindah dari masalah mereka di masa lalu," ujar Roy Keane.

 

3 dari 5 halaman

Akui Arsenal Hebat

Saat mengkritik para pemain MU, Roy Keane juga mengakui kehebatan Arsenal. The Gunners benar-benar merepotkan para pemain Setan Merah termasuk mematahkan strategi Erik ten Hag.

"Saya tidak hanya menyalahkan para pemain itu, karena itu adalah pertandingan yang sulit dan Anda harus memberikan kredit kepada Arsenal. Tetapi itu adalah kenyataan bahwa Manchester United tidak memiliki kedalaman," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Ketergantungan Casemiro

Roy Keane juga melihat Manchester United memiliki ketergantungan terhadap Casemiro yang absen melawan Arsenal karena akumulasi kartu kuning.

"Kami kehilangan pemain penting hari ini tetapi itulah yang terjadi, United harus bisa menghadapinya," ujar Keane.

"Ketika keadaan menjadi sulit dan kemudian Anda melihat opsi dari bangku cadangan itu tidak bagus."

"Manchester United mereka masih kekurangan kedalaman dan harus berusaha memecahkannya supaya masuk empat besar," lanjutnya.

Sumber: Mirror

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer