Sukses


Wout Weghorst Girang Berhasil Pecah Telur Bersama MU

Bola.com, Nottingham - Wout Weghorst berhasil mencetak gol perdana bersama Manchester United ketika bersua Nottingham Forest pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini. Sukses pecah telur di MU, Weghorst mengaku kegirangan.

Tim Setan Merah melawat ke markas Nottingham, The City Ground, Kamis (26/1/2023) dini WIB. Bermain di kandang lawan, Manchester United menang tiga gol tanpa balas.

Marcus Rashford membuka skor The Red Devils pada menit ke-6. Wout Weghorst kemudian menambah keunggulan Manchester United pada menit ke-45.

Tim Setan Merah cukup lama menanti gol ketiga. Bruno Fernandes baru bisa mengonversi gol pada menit ke-89.

Keunggulan agregat tiga gol ini akan sangat membantu Manchester United pada leg kedua semifinal. Hasil imbang atau kalah dengan selisih dua gol di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) sudah cukup membawa MU melenggang ke final.

 

2 dari 4 halaman

Gol Pertama Weghorst

Wout Weghorst dimainkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Nottingham Forest. Dia dipercaya menjadi ujung tombak Manchester United.

Weghorst tampil bagus dengan menyumbang gol buat Tim Setan Merah. Striker asal Belanda tersebut menjebol ke gawang Forest pada menit ke-45.

Weghorst menyambar bola muntah setelah tendangan Antony dari luar kotak penalti diselamatkan kiper Forest. Gol tersebut membuat MU unggul 2-0 pada babak pertama.

Bagi Weghorst ini merupakan gol pertamanya untuk The Red Devols sejak bergabung pada musim dingin 2023. Dia dipinjam dari Burnley hingga akhir musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Weghorst merasa sangat senang bisa membantu Manchester United meraih kemenangan. Kini mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk mencapai final.

"Malam yang luar biasa bagi kami," kata Weghorst kepada Sky Sports.

"Hasil yang luar biasa dan tentu saja setelah pertandingan pertama ini, kemenangan adalah peluang yang sangat bagus dan untuk mencapai final.

 

4 dari 4 halaman

Perasaan Setelah Cetak Gol

Weghorst juga merasa sangat senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Manchester United.

"Itu selalu spesial dan Anda ingin mencetak gol," lanjutnya.

"Anda lebih suka mencetak gol pertama ini secepat mungkin jadi saya sangat senang. Saya pikir itu juga momen penting. Itu memberi kami perasaan yang baik saat jeda."

Sumber: BBC Sport, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 26/1/2023)

 

 

Video Populer

Foto Populer