Sukses


Liga Inggris: Maaf Ya Liverpool, Ryan Gravenberch Masih Dibutuhkan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Liverpool dirumorkan siap menampung gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch. Ia kabarnya masuk daftar pemain yang akan direkrut The Reds dengan status pinjaman.

Di musim panas lalu, Ryan Gravenberch meninggalkan Ajax dan menandatangani kontrak dengan Bayern Munich dalam kesepakatan 23 juta euro. Ia membuat 17 penampilan, total bermain selama 526 menit, atau 31 menit per penampilan.

Waktu bermainnya yang terbatas, telah menimbulkan spekulasi tentang masa depannya. Rumor beredar, pemain berusia 20 tahun itu bakal dipinjamkan ke klub lain setidaknya hingga akhir musim ini.

Agen Gravenberch terlihat berada di markas Liverpool, Anfield akhir pekan lalu saat The Reds menghadapi Chelsea. Sinyal kepindahan Gravenberch ke Liverpool semakin kuat.

2 dari 5 halaman

Dipertahankan Bayern Munchen

Namun kabar terbaru, pihak Bayern Munchen langsung beraksi dan membantah rumor tersebut. Sky Jerman via Bayern Strikes menyebut bahwa agen Gravenberch saat berada Anfield adalah hanya kebetulan.

Masih dalam laporan tersebut, Die Roten (julukan Bayern Munchen) tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan Gravenberch. Gelandang Belanda akan tinggal di Bavaria setidaknya untuk sisa musim ini.

Pihak klub Bayern Munchen dan pelatih Julian Nagelsmann bakal secara bijaksana untuk mempertahankan Ryan Gravenberch di skuad selama sisa musim ini. Dengan jadwal pertandingan padat, Bayern tentu membutuhkan tenaga Gravenbech.

3 dari 5 halaman

Tak Dapat Lampu Hijau

Sementara itu jurnalis terkemuka dan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano ikut nimbrung perkara rumor Ryan Gravenberch yang bakal pindah ke Liverpool. Menurutnya, sang pemain memang masih akan bertahan di Allianz Arena,

“Bayern tidak memiliki niat untuk menerima proposal pinjaman untuk Ryan Gravenberch pada bulan Januari. Dia dianggap sebagai pemain penting untuk masa depan Bayern,” tulis Romano dalam akun media sosialnya.

“Banyak klub yang ingin meminjamnya. Namun tidak ada lampu hijau hingga akhir musim nanti,” tegas Romano.

Sumber: Bayern Strikes

4 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Liverpool di Premier League

5 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer