Sukses


Wout Weghorst Dapat Pujian dari Legenda MU, Tamparan buat Piers Morgan

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Roy Keane melayangkan pujian untuk Wout Weghorst.

Pemain asal Belanda itu mencetak gol dalam kemenangan MU pada leg pertama semifinal Piala Carabao melawan Nottingham Forest.

"Penyelesaian yang bagus, lihat reaksinya. Orang-orang mengkritik dia datang ke klub. Untuk itulah dia dibawa ke klub. Gol besar untuk United," katanya.

Banyak yang menyangsikan kedatangan Weghorst. Bahkan, MU dinyinyiri Piers Morgan karena mendatangkannya setelah memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Morgan bahkan menyebut Weghorst pemain antah berantah, namanya seperti sosis Austria.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Beri Dia Kesempatan

Keane lalu menyebut Erik Ten Hag pasti punya pertimbangan besar merekrut Weghorst.

"Man United harus mendatangkan seseorang. Manajer menjelaskan, tidak ada uang untuk dibelanjakan. Mereka kehilangan Ronaldo, tanda tanya tentang kebugaran Anthony Martial, jadi saya bisa melihat mengapa mereka bertaruh padanya," kata Keane.

"Persepsi tentang dia, karena dia berjuang di Burnley yang mengalami musim yang sulit, orang-orang akan menilai dia dari situ. Beri dia kesempatan, dia mencetak gol penting untuk United malam ini. Semoga beruntung,"katanya.

3 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

"Ada alasan dia datang dengan status pinjaman, karena dia jelas bukan level atas. Tapi yang penting adalah manajer mengenalnya dengan baik. Anda membutuhkan karakter di ruang ganti Anda," lanjut Keane.

Pandit lain, Michael Dawson, juga memuji Weghorst.

"Jangan ambil apa-apa dari Wout Weghorst. Dia pemain nomor 9 yang keluar-masuk dan saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus untuk Man United. Dia mungkin bukan nama superstar tapi dia mencetak gol," kata mantan pemain Nottingham Forest itu.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan LegalSelama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer