Sukses


Masih Ingat Anak Gawang yang Ditendang Eden Hazard di Laga Swansea Vs Chelsea? Kini Menjadi Pengusaha Sukses

Bola.com, Jakarta - Charlie Morgan adalah seorang ball boy atau anak gawang pernah berseteru dengan Eden Hazard. Hebatnya, kini dia menjelma menjadi pengusaha kaya. Morgan bahkan masuk daftar orang terkaya di Inggris menurut Sunday Time. 

Pada 23 Januari 2013, Charlie Morgan yang saat itu berusia 17 tahun menjadi bulan-bulanan Eden Hazard. Peristiwa itu terjadi pada pertandingan semifinal Piala Liga antara Chelsea melawan Swansea di Stadion Liberty.

Kala itu, Swansea unggul 2-0 dan Chelsea berusaha mencetak gol balasan. Namun, saat Hazard ingin mengambil bola karena tidak ingin ada waktu terbuang, ia justru menendang Charlie Morgan yang sengaja berguling menangkap dan mengamankan bola yang keluar lapangan.

Wasit langsung menjatuhkan kartu merah kepada Hazard yang menendang anak gawang itu. Kini, si anak gawang ternyata memiliki kekayaan lebih dari 40 juta poundsterling atau setara Rp741 miliar.

Pekerjaan di bidang apa yang ditekuni ball boy yang pernah berseteru dengan Eden Hazard ini sehingga bisa menghasilkan kekayaan tersebut? Langsung saja simak ceritanya.

 

2 dari 5 halaman

Dari Keluarga Kaya

Ayah Charlie Morgan yakni Martin Morgan ternyata memang sudah kaya. Ia adalah  pemilik Hotel Morgan hingga direktur di Swansea City.

Namun kekayaan Charlie bukan berasal dari keluarganya, tetapi atas usahanya sendiri menjual vodka merek Charlie's AU.

Merek tersebut menjadi salah satu yang terbesar di dunia karena bisa menjual 35 ribu botol setiap hari. Bahkan legenda olahraga Ronaldinho (sepak bola) dan Floyd Mayweather (tinju) juga menjadi pelanggannya.

 

3 dari 5 halaman

Kekayaan di Bawah Hazard

Meski sukses menawarkan vodka dan memiliki harta 40 juta pounds, Charlie Morgan masih kalah kaya dibanding Hazard. Gelandang Real Madrid itu kini memiliki kekayaan 85 juta pounds (Rp1,57 triliun).

Namun, semuanya bisa berubah dalam beberapa tahun mendatang. Pertumbuhan bisnis Charlie Morgan cepat, sedang Hazard kini di pengujung karirnya. Bisa saja jumlah kekayaan keduanya bakal berubah.

 

4 dari 5 halaman

Sukses di Chelsea

Meski mendapat kartu merah pada musim pertamanya, Hazard tergolong sukses di Chelsea. Di musim perdananya, Hazard mencetak 13 gol di semua kompetisi dan membantu Chelsea memastikan merengkuh gelar juara Liga Europa.

Hazard juga menyabet dua gelar Premier League bersama Chelsea. Setelah mencetak 110 gol dalam 352 pertandingan untuk Chelsea, Hazard hengkang ke Real Madrid pada 2019.

Sumber: Daily Star

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer