Sukses


Liga Inggris: Masa Depan Tak Pasti, Kai Havertz Pertimbangkan Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari Kai Havertz. Menurut laporan Sky Deutschland, Havertz membuka peluang untuk hengkang dari Chelsea pada musim panas 2023.

Kai Havertz masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2025. Namun belakangan, spekulasi mengenai masa depannya berkembang di Inggris.

Penyebabnya karena Kai Havertz merasa tak mendapatkan jaminan masa depan dari Chelsea. Selain itu, Havertz masih mau bermain di Liga Champions musim depan.

Situasi itu tentu sangat sulit buat Chelsea. Sampai pekan ke-20, The Blues masih terseok-seok di papan tengah yakni posisi ke-10 dengan raihan 29 poin.

2 dari 5 halaman

Bayern Munchen Siaga

Chelsea sepertinya dalam posisi yang tidak mau mempertahankan Kai Havertz. Pemain asal Jerman itu diprediksi siap dilego andai ada tawaran dengan harga tepat datang.

Tawaran senilai 52,8 juta pounds dianggap layak untuk membanderol eks pemain Bayer Leverkusen tersebut. Situasi Havertz juga sedang dipantau oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Kabarnya, Bayern tertarik mengamankan jasa Havertz karena sudah menjadi pengagum sejak lama. Havertz dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk menambah kualitas lini depan Bayern.

3 dari 5 halaman

Tak Yakin

Sementara itu, pakar transfer internasional, Dean Jones, tak yakin Kai Havertz bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Menurut dia, sang pemain masih betah berada di Stamford Bridge.

"Saya tidak yakin Kai Havertz akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Mereka mencintainya. Mereka pikir dia adalah pesepak bola yang brilian," ucap Jones.

"Saya tahu dia mungkin mendapatkan sedikit kesulitan karena bahasa tubuhnya dan gaya permaiannya. Begitulah cara Havertz bermain sepak bola," tegas Jones.

4 dari 5 halaman

Rapor Kai Havertz

Kai Havertz bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen pada 2020. Sejak saat ini, dia sudah mengemas 150 pertandingan di berbagai ajang bersama The Blues.

Havertz tercatat sukses mencetak 46 gol dan 31 assist untuk Chelsea. Adapun bersama Timnas Jerman, Havertz sudah mencatatkan 33 penampilan.

Kai Havertz berhasil mencetak 12 gol dan 11 assist untuk Der Panzer. Menarik untuk menantikan kelanjutan masa depan dari pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: Sky Deutschland

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer