Sukses


AS Roma Pelit, Jose Mourinho Berniat Balik ke Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dilaporkan ingin kembali ke Liga Inggris musim depan setelah frustrasi dengan kurangnya dukungan finansial di AS Roma.

The Daily Mail melaporkan bahwa skenario ideal Jose Mourinho adalah kembali melatih Chelsea untuk ketiga kalinya.

Mourinho bahkan diyakini telah memberi tahu petinggi Chelsea bahwa dia bersedia mengambil alih jika lowongan tersedia. Akan tetapi, juara Eropa dua kali itu mengatakan mereka berniat untuk tetap dengan Graham Potter di pucuk pimpinan.

Kembali ke Liga Inggris adalah prioritas utama Jose Mourinho. Istri dan anak-anaknya semuanya masih tinggal di London, sehingga tentu menangani tim di sana jadi sesuatu yang sulit ditolak The Special One.

 

2 dari 5 halaman

Kurang Dukungan Finansial

Di bawah bimbingannya, AS Roma memenangkan UEFA Conference League perdana musim lalu dan saat ini duduk di urutan kelima di Serie A.

Namun, meski memiliki sederet talenta, termasuk pemain seperti Paulo Dybala dan Tammy Abraham, pria asal Portugal itu tidak senang dengan kurangnya sumber daya keuangan yang dimilikinya untuk membantu Giallorossi menantang gelar.

Selain Chelsea, Jose Mourinho berpeluang untuk bergabung dengan West Ham. Hanya saja, eks manajer FC Porto itu kemungkinan cuma mau melatih pada akhir musim.

 

3 dari 5 halaman

Zaniolo Tolak Gabung Bournemouth

Sementara itu, para pejabat di AS Roma sangat marah dengan Nicolo Zaniolo setelah dia menolak untuk bertemu dengan Bournemouth untuk membahas kepindahan ke klub tersebut, meskipun The Cherries menawarkan kenaikan gaji yang signifikan, menurut Sky Italia.

Bournemouth mengiyakan harga yang diminta AS Roma sebesar £26,4 juta untuk pemain berusia 23 tahun itu, namun dia menolak untuk bertemu dengan delegasi eksekutif yang melakukan perjalanan ke Roma dengan jet pribadi untuk bertemu dengannya.

Sumber: Sky Italia

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer