Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan MU atas Reading di Piala FA

Bola.com, Manchester - MU menang dengan skor 3-1 atas Reading dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2022/2023 yang digelar di Old Trafford pada Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Hasil tersebut mengantarkan Manchester United melangkah ke putaran kelima.

Meski menang 3-1, MU baru bisa membobol gawang Reading pada babak kedua. Gol pertama pasukan Erik ten Hag dicetak Casemiro pada menit ke-54. Antony mengirimkan bola ke dalam kotak penalti tim tamu dengan umpan terobosan. Casemiro menyambut bola dari Antony tersebut. Kemudian, pemain asal Brasil tersebut mencungkil bola sehingga melewati adangan kiper Joseph Lumley.

Casemiro kembali membobol gawang Reading pada menit ke-58. Ia menembakkan secara spekulatif bola dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai pemain Reading lalu mengarah ke pojok kiri bawah gawang dan tidak bisa dijangkau Lumley. Skor menjadi 2-0.

Pada menit ke-66, Fred membuat skor menjadi 3-0 untuk tim tuan rumah. Pada saat itu, Reading bermain dengan 10 pemain setelah mantan striker Liverpool dan West Ham United, Andy Carroll, diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan tekel telat kepada Casemiro pada menit ke-64.

Gol Fred tercipta dengan indah setelah ia memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes. Dengan tumitnya, Fred mengantarkan bola mendarat ke dalam gawang Reading.

Reading sempat membobol gawang Manchester United pada menit ke-72. Gol dicetak Amadou Mbengue berkat umpan dari sepak pojok Tom Ince, anak dari legenda MU, Paul Ince.

Skor 3-1 untuk keunggulan MU atas Reading bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala FA di atas.

Video Populer

Foto Populer