Sukses


VIDEO Liga Italia: Highlights Inter Milan Tundukkan Cremonese, Lautaro Martinez Cetak 2 Gol

Bola.com, Cremona - Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menghadapi Cremonese dalam laga pekan ke-20 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Stadio Giovanni Zini pada Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. Striker I Nerazzurri, Lautaro Martinez, menciptakan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Inter Milan tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah, Cremonese. Striker asal Nigeria, David Okereke, menciptakan gol pada menit ke-11. Setelah mendapat bola dari Soualiho Meite, Okereke menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola melambung kemudian menukik masuk ke pojok kiri atas dalam gawang yang dikawal kiper Andre Onana.

Pasukan Simone Inzaghi bisa membalas pada menit ke-21 dan skor menjadi imbang 1-1. Gol dicetak Lautaro Martinez yang dengan baik memanfaatkan bola muntah. Berawal dari sepak pojok dan bola disambut oleh Edin Dzeko dengan tembakan langsung ke arah gawang. Bola lalu dihalau kiper Marco Carnesecchi. Bola muntah tersebut disambar langsung oleh Martinez dan akhirnya mendarat ke dalam gawang.

Skor berubah menjadi 2-1 pada menit ke-65. Lautaro Martinez kembali menciptakan gol untuk Inter Milan. Dzeko dengan cermat melihat peluang dengan posisi Martinez, yang tidak terkawal dan berada di dalam kotak penalti. Bola dari Dzeko disambuat Martinez dengan tembakan dengan kaki kanannya.

Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Cremonese bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi, termasuk dua torehan dari Lautaro Martinez? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer