Sukses


Liga Inggris: Sudah Sukses di Negara Sendiri, Cody Gakpo Ingin Raih Segudang Prestasi bersama Liverpool

Bola.com, Jakarta - Rekrutan baru Liverpool, Cody Gakpo punya motivasi yang besar dengan kepindahannya pada jendela transfer Januari 2023. Ia punya ambisi meraih banyak prestasi bersama tim berjulukan The Reds.

Sebuah asa diapungkan oleh Cody Gakpo. Sang penyerang bertekad untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi juara bersama Liverpool.

Gakpo merupakan pemain terbaru yang bergabung dengan Liverpool. Ia direkrut dari PSV Eindhoven dengan tebusan sekitar 40 juta Euro.

Namun Gakpo tiba di skuat Liverpool yang lagi kurang perform. Performa mereka belakangan tidak stabil sehingga mereka tertinggal jauh dalam perburuan trofi juara EPL 2022/2023.

Meski begitu, Gakpo menegaskan bahwa ia ingin membawa Liverpool meraih trofi juara di musim ini. Jika tidak bisa di EPL, ia menargetkan The Reds menjuarai turnamen lain.

2 dari 5 halaman

Pertahankan Tradisi

Gakpo menyebut bahwa ia akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Liverpool memenangkan trofi juara di musim ini.

Sang penyerang menyebut bahwa ia terbiasa memenangkan trofi juara saat masih bersama PSV jadi ia bertekad untuk meneruskan tradisi positif itu di Liverpool.

"Saya sudah memenangkan beberapa trofi saat saya masih bermain di Belanda. Itulah mengapa saya berlatih dengan segenap jiwa dan raga saya, agar kami bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan trofi juara," ujar Gakpo kepada laman resmi Liverpool.

3 dari 5 halaman

Berikan Segalanya

Gakpo menegaskan bahwa Liverpool bakal memberikan performa terbaik mereka di ajang FA Cup. Ia menyebut bahwa trofi ini masih realistis untuk mereka menangkan jadi The Reds akan tampil mati-matian di laga ini.

"Semua pemain kami sudah bertekad untuk memenangkan pertandingan ini agar kami bisa lolos ke babak berikutnya," sambung Gakpo.

"Pada akhirnya kami ingin memenangkan trofi dari kejuaraan ini. Jadi kami harus siap memberikan performa terbaik kami," ia menandaskan.

4 dari 5 halaman

Balas Dendam

Liverpool akan memainkan pertandingan babak keempat FA Cup 2022/2023, Minggu (29/1/2023) malam nanti. The Reds akan menantang Brighton di AMEX Stadium.

The Reds sendiri mengusung misi balas dendam, karena di pertemuan sebelumnya mereka dikalahkan The Seagulls dengan skor 3-0.

Sumber Asli: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/1/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer