Sukses


Liga Inggris: Bek Inter Milan Jadi Target MU jika Harry Maguire Pergi

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mulai mempersiapkan rencana jika Harry Maguire pergi meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2023. The Red Devils mencoba mengangkut bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Harry Maguire digosipkan tidak lagi bahagia di MU. Ini disebabkan menit bermainnya tergolong cukup minim di bawah kepemimpinan Erik Ten Hag.

Pemain Timnas Inggris itu menilai situasi ini tidak ideal. Alhasil ia berencana untuk mencari klub baru pada musim panas nanti.

Sport Italia mengklaim bahwa MU mulai memetakan beberapa kandidat pengganti Maguire. Satu sosok yang mereka incar adalah Stefan De Vrij.

2 dari 5 halaman

Sudah Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United (MU) tertarik merekrut De Vrij karena rekam jejaknya yang bagus.

Sejak 2014, De Vrij merantau ke Italia. Berkarier di Serie A, ia menunjukkan performa yang apik bersama Lazio dan Inter Milan.

Erik Ten Hag dikabarkan menyukai gaya bermain sang bek. Jadi ia berencana untuk memboyongnya ke Old Trafford di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Dapat Gratisan

 

Alasan lain mengapa MU tertarik merekrut De Vrij karena mereka bisa merekrutnya secara gratis.

Kontrak bek berusia 30 tahun itu di Inter Milan habis pada musim panas nanti. Sejauh ini ia masih enggan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

MU dilaporkan akan memanfaatkan situasi ini untuk meyakinkan sang gelandang untuk pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Banyak Pesaing

MU harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Newcastle dan Tottenham dilaporkan juga berminat pada sang bek jadi MU harus memberikan tawaran yang menarik agar sang bek mau pindah ke Old Trafford.

Sumber: Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/1/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer