Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Marcel Sabitzer Sat Set Sat Set ke MU

Bola.com, Jakarta - Marcel Sabitzer dipinjamkan Bayern Munchen ke MU pada hari terakhir bursa transfer Januari 2023. Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengaku tidak berpikir lama untuk menerima tawaran dari Manchester United.

MU bergerak cepat untuk Marcel Sabitzer setelah mengetahui Christian Eriksen cedera parah. Pemain asal Denmark itu memang harus absen sampai paling tidak April atau Mei 2023.

Marcel Sabitzer direkrut dengan status pinjaman dari Bayern Munchen. Sabitzer dipinjam MU hingga Juni 2023. Kabarnya tidak ada opsi permanen dalam kesepakatan peminjaman tersebut.

Sabitzer mengaku tidak perlu berpikir panjang ketika ada tawaran yang datang dari Setan Merah. "Terkadang dalam hidup anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Dari saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya," ujar Sabitzer di situs resmi Manchester United.

"Saya adalah pemain yang kompetitif, saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini. Saya merasa berada di puncak saya sebagai pemain, dan saya bisa menyumbangkan banyak pengalaman dan energi untuk Manchester United," kata Sabitzer.

Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah lama memantau Marcel Sabitzer. Berdasarkan pernyataannya tersebut, MU bukan panik mendatangkan Sabitzer karena Eriksen mengalami cedera.

"Marcel adalah pemain yang telah kami tonton sejak lama. Peluang muncul dengan cepat, dan kami tahu bahwa dia adalah seseorang dengan kemampuan dan karakter untuk memberikan pengaruh," kata Murtough di situs Manchester United.

Kita nantikan aksi-aksi dari Marcel Sabitzer bersama MU hingga akhir musim ini.

Video Populer

Foto Populer